Thursday, May 1, 2008

Labour Day - 1 May 2008

Hari ini Labour Day. Libuuuuuuuuuur.... Yay! :D

Saya diajak ama jie ke Jurong Bird Park. Ada tiket gratis. Tapi.. udah janjian ama Wolfie mau ke pantai, jadinya tawaran menggiurkan tsb terpaksa saya tolak :P

Hari ini bisa dibilang cukup special karena memperingati 3 hal:
1. kenaikan Isa Almasih
2. Labour Day
3. Perkenalan pertama saya ama Wolfie
Yang paling special tentunya yang nomor 3 :D. Waktu itu saya kenalan ama Wolfie pas outing bareng ko SFM di East Coast :) . Tapi saya ngga mau ke East Coast lagi tahun ini.. Pengen sesuatu yang baru hehehe..

Sempat bingung mau kemana. Saya pengennya sih ke tempat yang banyak objek fotonya. Yang pasti, objek fotonya harus binatang or tanaman. Saya pengen outing ama Wolfie ga hanya berpusat ama kita doank, tapi juga ama Tuhan. Makanya, kalau bisa nemuin tanaman or binatang or pemandangan yang bagus, pastinya kita bakal terkagum-kagum dan bilang, "Tuhan itu hebatt.." Jadinya udah ngga akan berpusat ama kita lagi, tapi ke Tuhan :). Dan outing yang seperti itu justru yang bakalan lebih berkesan dibandingin jalan-jalan ke mall, nonton di bioskop dsbnya.

Cuma.. malas juga kalau pergi ke tempat yang udah pernah kita kunjungin, kaya Botanical Garden, Chinese Garden n Pulau Ubin. Akhirnya, karena terinspirasi ama blog ini, saya jadi tertarik ke Changi Beach. Kayanya rame juga bisa lihat binatang laut yang unik-unik :D
Tapi harus kejar pas lautnya surut.. So, saya cek waktunya di website ini :)

Kemarin malam Wolfie telepon, katanya kameranya dipinjama ama kokonya tapi janji bakal dibalikin sebelum kita pergi. Dibalikin sih iya... tapi kokonya kelupaan Memory Cardnya!! -_-! Akhirnya, hari ini kita ke Sim Lim dulu buat beli Memory Card yang baru. Yang dulu, cuma 0.5 GB. Sekarang Wolfie mau beli yang kapasitasnya gedean, apalagi ntar dia mau Mission Trip ke Kalimantan selama 11 hari, butuh Memory Card yang cukup gede. Akhirnya, kita beli yang 2 GB.

Di Sim Lim, kita lunch dulu. Wah.. kantinnya banyak jualan makanan yang enak-enak n murah-murah :D.

Habis makan, langsung ke Bedok. Dari Bedok kita naek bus lagi :).

Sampai di Changi Beachnya udah banyak orang (sebagian besar sih orang Malay) dan puanuasssss.... bangett -_-!!!

Kita mulai hunting makhluk-makhluk laut yang unik, kaya yang di blog itu.. :P


Ketemu rumput laut. Jadi pengen dikeringin n dimakan :)~~~



Ketemu kepiting kecil :D. Kaya shoft shell crab yang di Thai Express... Duh kok jadi lapar yah? :P (Padahal baru makan siang :P)


Ketemu kepiting mati juga :'(. Kasihan... terjerat ama tali pancing...

Waktu jalan-jalan diantara batu, eee... ketemu kerang :D


Kerangnya nempel diantara batu :D.


Banyak lho... Keren juga :D. Sayang... karena mataharinya 'kuat' banget, jadinya fotonya ga gitu jelas :(
Wolfie pergi ke dekat laut, sementara saya nunggu di pantainya (panas siih :P)

Dia nemuin capit kepiting merah ini. Katanya Wolfie, mungkin kepiting ini kehilangan capitnya gara-gara berantem.

Batu-batu didekat pantainya juga unik.



Kalau diperhatiin, ada kerang-kerang kecil nempel :)


Bahkan di batang pohon juga :)

Karena ga gitu dapat objek foto, kita coba jalan-jalan sekitar pantainya. Ketemu 1 buah aneh...


Pas lihat pohon dekat buah jatuh tsb....

Ada bunganya... Lucu :)
Setelah mengitari n panas-panasan, akhirnya nyerah juga... Kita memutuskan untuk ke rumah Wolfie, nonton...
Tapi sebelum itu.........
Foto dulu ama baju n sepatu baru hehehe... :P
Kata Wolfie, harus punya foto yang nunjukin kalau kita benar-benar ke pantai -_-!
Saking panasnya, saya yang ampir ga pernah pake payung siang-siang, akhirnya nyerah juga -_-!
Sempat kecewa juga sih ga dapat apa-apa. Dan ada perasaan tertipu ama blog tsb. Kok si bloggernya bisa dapat objek foto yang ok ya??

Oh well.. Wolfie bilang, laen kali harus bener-bener disearch dulu keadaan di objek wisatanya. Bakalan nemuin apa disana n dimana. Saya sih udah kasih alamat blognya ke dia kemarin malam, dia aja yang ngga sempat liat >:P.
Tapi seudah dia liat, dia bilang... kok kayanya ada orang yang dia kenal -_-! Well, saya suruh dia tanya ke temannya itu, dimana dia dapat makhluk-makhluk laut yang unik dan menggemaskan itu, biar next time kita ke Changi Beach lagi, udah tau nyarinya dimana..

No comments: