Tuesday, May 1, 2007

Outing @ East Coast - 1 May 2007

Hari ini Labour Day, jadi kantor libuuur hehe :D

Yy ngajak saya pergi outing ke East Coast. Tadinya dia mau kesana berdua, melihat pantai. Dan waktu saya bayangin.....errr.....................kok boring banget kelihatannya hahaha! Akhirnya kita ajak beberapa orang teman dari GPBB lainnya . Rencananya kita disana mau...piknik, ngobrol-ngobrol n adain game sederhana.

Udah lama sih ga ke East Coast. Terakhir kesana mungkin 3 atau 4 tahun yang lalu waktu cici saya sewa kamar di daerah Mountbatten. Dulu, karena tempat kos cici saya dekat ama East Coast (hanya 10 menit jalan kaki), jadinya kita suka jalan-jalan kesana..menikmati semilir angin pantai :) Pernah juga tiba-tiba hujan gede n kita cepat-cepat cari taksi balik. Untung ada taxi yang mau 'menampung' kita yang basah kuyup. Bersyukur ada sopir taxi yang baik seperti itu (ga marah-marah padahal taxinya jadi kotor n basah gara-gara kita).

Kita kumpul di Eunos MRT jam 8.30 pagi. Ada 7 orang yang ikut, tapi 1 orang nyusul jadi ga barengan perginya. 5 cewe dan 2 cowo. Saya hanya kenal Yy dan 1 cowo (SFM), temannya kokonya Cai. Jadi pas ngobrol agak nyambung juga soalnya dulu SMAnya sama :) tapi saya ga pernah liat dia sih -_-!

Ada 1 orang cewe yang saya tahu, pernah liat di GPBB..tapi sering lupa namanya -_-! Maklum, saya paling lemah kalau disuruh hafalin nama... Bisa kenalan, terus 10 detik kemudian dah lupa lagi -_-!!! Tapi, abis outing kali ini pasti inget dhee hahaha! Namanya LYN :) Orangnya pendiam tapi baik :D

2 cewe lainnya (Ang & JK) baru kenalan pas outing ini. Katanya mereka juga dari GPBB, tapi saya ga pernah liat :P

Ada 1 cowo lain yang ikut juga. Yang ini namanya sering terdengar tapi ga pernah liat orangnya. Dia ngajar PS Nafiri (Paduan Suara anak kecil di GPBB) bareng Yy. Biasanya'kan saya suka ajak Yy nonton konser 'Beautiful Sunday' jam 3pm di Esplanade, tapi dia harus ngajar Nafiri jam 2pm jadinya ga bisa. Tapi....hehehe....karena ada cowo ini akhirnya Yy mengalihkan tugasnya dan bisa pergi nonton bareng saya :D .... jahat juga yah kalo dipikir-pikir.... memanfaatkan orang -_-! Tapi yah...kan cuma sebulan sekali :P. Sekarang baru tahu n kenalan ama ...."sang korban" kejahilan saya n Yy. Saya sebut dia "Wolfie" :)

Kita bawa makanan sendiri-sendiri n kita share. Kaya piknik rame-rame gituh. Menggelar kertas koran n duduk di rumput sambil memandang pantai...wiiiih :D

Untung SFM bawa gitar, kita mulai dengan doa n pujian yang dipimpin oleh Yy. Sesudah pujian, kita mau adain renungan singkat. Tapi sebelumnya ga direncanain siapa yang bakal bawain. SFM pun ditunjuk langsung ama kita semua. Pertamanya sih dia nolak, tapi'kan kalah suara (6 lawan 1 :P) Jadi akhirnya dengan agak terpaksa dia ok. Tapi waktu dia keluarin Alkitab, kita tahu...kayanya emang dia udah siap hahaha!!! piknik pun masih bawa Alkitab, hebat :D

Sehabis renungan, kita main game sederhana. Saya yang bertugas bikin game.. Waktu itu yang kepikiran ya..bikin game yang bisa membuat orang saling kenal'lah. Jadi gamenya seperti ini:

Pertama kita bagiin kertas ke setiap orang. Nah, nanti tiap orang akan menuliskan pertanyaan. Kertas itu dikumpulin, dan dikocok. Setiap orang nantinya harus ambil 1 dan menjawab pertanyaan yang didapat.

Syaratnya, pertanyaan yang diajukan ga boleh bersifat terlalu pribadi. Kita boleh menolak menjawab kalau kerasa agak pribadi. Dan kalau kita ambil pertanyaan sendiri, ya...kita balikin n ambil yg lainnya.

Lumayan juga, dari game ini kita jadi kenal satu ama yang lain dengan lebih dalam :) Ok...ga dalam-dalam amat sih -_-!

Kita foto-foto...pas langitnya agak hitam, kita mau bubaran. Tapi sebelum balik ke rumah masing-masing...... lunch dulu donk hehe :D. Kita dinner di 'Ayam Bakar Ojolali' di Lucky Plaza. Lumayan mahal juga... 1 ayam penyet harganya $6.00, belum termasuk nasi. Kalo buka restoran Indo di SG emang prospeknya ok kali yeee :P

Ternyata pemilik restoran ini salah satu jemaat GPBB juga. Dan karena Wolfie kenal (dia salah satu Majelis jemaat sih jadi kenal banyak orang), jadi kita dapat diskon 10%. Lumayan... :D

Sekitar jam 15.30 kita balik ke rumah masing-masing.

Hari ini happy banget :D Kenal n dapat teman baru :) Semoga bisa sering-sering outing kaya gini hehe..........

Foto ini akan selalu menjadi bagian terindah dalam kenangan saya :)

Hari dimana saya mulai bisa kenal dengan teman GPBB lainnya....


Hmm... someone is missing.. Guess who :) (ko SFM kaya lagi digendong Wolfie hihihi :P)


No comments: