Thursday, May 17, 2007

Happy B'day Wolfie - 17 May 2007

Hari ini Wolfie ulang tahun. Saya n Yy dan beberapa teman lainnya diundang makan di dekat rumahnya.

Kaget juga sih...toh saya'kan belum kenal dia lama tapi udah diundang makan. Kalau Yy sih memang udah lumayan kenal karena 1 pelayanan.

Wolfie tinggal di Buona Vista. Kita makan di hawker centre dekat rumahnya. Ada yang bawa kado, ada yang bawa wine.....tapi ga ada yang bawa kue -_-!

Sebelumnya, Wolfie sempat kasih tau menu apa aja yang bakal dia pesan. Siapa tahu saya ada alergi makanan tertentu. Hmm....bagus juga, kalau kaya gini'kan jadinya bisa make sure semua tamu bisa menikmati semua makanan yang ada :)

Makanan yang dihidangkan cukup sederhana, tapi enak :D. Ada kangkung balacan, cereal prawn, curry fish head dan beberapa makanan lainnya.....tapi ga ada mie ulang tahun -_-!

Sesudah dinner, kita ke rumahnya. Disana yang cowo pada main kartu sementara yang cewe ngobrol. Beberapa orang mencicipi beberapa macam wine. Wolfie juga sempat pasang film 'Grease'.

Sayangnya, karena takut kemalaman, dan rumah saya yang paling jauh (-_-! satu lagi moment dimana saya ga suka tinggal di Sembawang), jadinya saya harus pulang duluan. Yang lain masih stay karena mereka tinggalnya di green line, jadi lumayan dekat :'(

Yah...walaupun harus balik lebih awal dan sendirian, tapi senang juga bisa kumpul dengan banyak teman (yang ga begitu saya kenal juga :P)

Thanks untuk Wolfie yang udah ngundang :)


Yang ultah malah ga difoto :P. Hmmm...........baru nyadar, kok cewe semua ya? -_-! Typical Wolfie...

No comments: