Wednesday, May 28, 2008

Swensen's Free Ice Cream - 26 May 2008

Beberapa hari yang lalu saya dapat email, isinya:

Get 1-for-1 Swensen's sundae coupon here

Mon May 12 2008 Swensen's is giving you one free sundae when you buy one at any Swensen outlet from May 26 - 30.

Show this coupon to get this Swensen's 1-for-1 deal



In support of the launch of soshiok.com, Swensen's is giving you one free sundae when you buy one at any Swensen outlet from May 26 - 30.

Just print out the coupon copy above and show it when ordering.

Here are some of Swensen's sundae creations:

Swensen's Banana Split (Popular sundae!)



Strawberry, Chocolate and Vanilla ice cream drenched with chocolate fudge, strawberry and pineapple toppings, fresh banana slices and almonds.

Firehouse Happy Birthday
Vanilla, Chocolate and Strawberry ice cream smothered with strawberry, pineapple and chocolate fudge toppings, and set aflame to "top-off" this birthday special.

Gold Rush
Chocolate and Coffee ice cream with butterscotch, chocolate fudge and almonds.

Merri-Mint
Thin Mint ice cream covered with hot fudge.

Hot Fudge Sundae
Two scoops of Vanilla ice cream with hot fudge and almonds.

Swensen's cafe and restaurants are located in:
Bukit Panjang Plaza
Causeway Point
Chinatown Point
Compass Point
Funan Digitalife Mall
IMM
Junction 8
Jurong Point
Marina Square
Northpoint
Parco Bugis Junction
Parkway Parade
Plaza Singapura
Suntec City
Tampines Mall
Thomson Plaza
Toa Payoh Entertainment Centre
United Square
West Mall
White Sands
24-hour outlets at:
Changi Airport T2 Arrival Hall
Holland Village
Park Hotel Orchard

Karena Wolfie pergi ke Thailand dari tanggal 22 - 25 May 2008, dan dia rencananya mau balik Indo tanggal 27 - 30 May 2008, dan vouchernya berlaku sampai tanggal 30 May 2008. Jadi.. saya ajak Wolfie untuk makan ice creamnya hari ini.

Saya print vouchernya 2x, soalnya ngga gitu perhatiin isinya. Saya kira asal bawa voucher, bisa dapat ice cream gratis. Dan karena ada tulisan 1-for-1, kirain 1 voucher hanya berlaku untuk 1 orang. Tapi ternyata... saya salah -__-!!

Waktu baca lagi baru tau. Maksud voucher itu, kita beli 1 sundae dapat 1 sundae gratis. Tapi sundae yang gratis ini harganya harus sama atau dibawah harga sundae yang kita beli. Dan ini hanya berlaku untuk sundae doank. Ngga termasuk meal. Well, ngga apa'lah. Lagian 1 sundae yang paling murah juga udah $5.00 lebih. Jadi lumayan kalau dapat gratis.

Saya n Wolfie dinner dulu di kopitiam IMM. Seudah dinner, baru kita desert hehehe... Waktu ke Swensen's-nya, kok aneh.. ngga ada antrian panjang. Padahal ini barang gratisan lho!! Kemana para SGan yang kiasu itu.. Maka timbullah dugaan kalau voucher ini palsu! Hoax! Tapi ya.. ngga ada salahnya juga nyobain khan? So, kita tetap pergi. Pas nanya ke waitressnya, ternyata bener ada hehehe.. Bagus deh. Bukan hoax ternyata ;P Hmm... mungkin karena ini hari Senin, jadi ngga ada yang ngantri kali ye. Kalau Jumat pasti bakalan penuh. Lagian ini'kan hari pertama berlakunya voucher tsb. Mungkin yang lain juga meragukan ke-sah-an vouchernya (kaya kita) :P

Nah, bagian paling sulit adalah... pilih mau sundae yang mana. Semuanya kelihatan enaaak.. Tapi mahal -_-! Yang murah ngga gitu ok :P.



Akhirnya kita pilih Firehouse Happy Birthday (karena 2 minggu lalu'kan ultahnya Wolfie), dan Hazel Daze (lupa kenapa milih ini... :P).

Sambil nunggu, Wolfie nanya.. voucher yang 1 lagi mau dikemanain? Tadinya saya pengen kasih ke colleague saya, tapi Wolfie bilang, "Kan kamu bisa print lagi buat mereka. Gimana kalau kita kasih ke couple disebelah aja?". Kebetulan disebelah kita ada 1 couple yang lagi liat-liat menu. Kita nunggu sampai mereka liat bagian sundaenya.

Pas kita tawarin voucher kita, si cewenya bilang kalau hari ini mereka mau ngerayain ultah si cowo. Nah, kata mereka sih kita bisa dapat Firehouse Happy Birthday sundae gratis selama birthday month kita. Kita bisa tiap hari ke Swensen's selama birthday month kita, n dapat sundaenya gratis.

Hmmm...... too good to be true. So.. Wolfie nanya ke waiternya. Ternyata, kita hanya bisa dapat sundae gratis itu kalau passs hari ultah kita :(. Well, si couple bilang dulu sih pas birthday month juga bisa. Mungkin Swensen's-nya jadi rugi gara-gara banyak yang mau sundae gratis berkali-kali dalam 1 bulan kali yee ;P. Jadinya udah ga diberlakuin lagi hahaha! Tapi nti pas saya ultah, saya bisa dapat hihihihi.....

Senanggg.... Uda berapa lama yah saya ngga makan ice cream seenak itu :P. Thanks untuk Wolfie yang udah nemenin. Padahal dia ngga gitu suka yang manis-manis ;P

No comments: