Monday, May 26, 2008

Water Fools (Finale) & Jazz @ South Bridge - 24 May 2008

Finale Water Fools memang yang paling wuah... Ditutup dengan fireworks...



Pertunjukkan berakhir 08.45 pm. Benar-benar 45 menit yang sangat sangat berkesan. Sayang.. ngga ada Wolfie :'(

Diakhir pertunjukkan, para pemainnya keluar memberi hormat. Kalau dipanggung'kan para pemainnya keluar, terus tirai diturunkan. Kalau masih ada altar call, tirai dinaikkan n pemainnya keluar lagi. Nah, kalau ini.. pertunjukkan ditengah SG River gituh mana ada tirai? So.. yang berperan adalah lampunya :). Begitu ada altar call, lampu dinyalakan dan pemainnya memberi hormat. Lalu lampu dimatikan. Nanti dinyalain lagi kalau masih ada altar call dst..

Pulangnya, kita rencananya mau hang out dulu bentar. Tadinya mau ke Clarke Quay. Tapi muter-muter, ga tau jalan -_-!

Akhirnya asal nyari tempat deh.



Jalanan udah dihias untuk menyambut Dragon Boat Festival.



Tiang-tiangnya dihias dengan phoenix :D

Kita jalan-jalan sepanjang Boat Quay. Pub-pubnya udah pada penuh. Akhirnya, kita masuk ke pub yang namanya Jazz @ Southbridge.



Pertamanya sih.. jujur, saya agak serem juga. Soalnya untuk ke pubnya, harus naik tangga. Ya.. serem aja karena kita ngga tau keadaan diatas kaya apa. Who knows, banyak orang "aneh". Tapi dasaar.. Wen2, JN n Ci V sepertinya cuek-cuek aja. Ya wis. Saya jalan dipaling belakang (biar bisa kabur duluan kalo tempatnya ngga sreg :P).

Suasana pubnya cukup remang-remang sih. Tapi untungnya ngga kelihatan ada orang "aneh". Lumayan sepi juga, sampai kita agak.. aneh. Kok pub lain meni penuuh, yang ini meni sepi.

Anyway, kita langsung pesan minuman. Saya pesan Shirley Temple, JN pesan 'something' At The Beach' (tapi bukan 'sex'), Wen2 pesan Tequila Sunrise n Ci V pesan Piña Colada .



Sambil nunggu minuman datang, sambil foto-foto dulu :P



Waktu minumannya dah pada datang, kita minta tolong waitressnya buat potret kita hahaha!



My Shirley Temple :)



Katanya, kita bisa gampang mabuk kalau perut kita kosong n langsung minum minuman beralkohol. So.. kita pesan pizze deh :) Kejunya mantap :)~~~



Didekat kita, ada bar dengan berbagai jenis liquor...


Hehehe... potret JN, padahal sih sebenarnya cuma mau potret backgroundnya doank ;P. Ngomong-ngomong.... ini'kan potret pake kamera HP, kok lebih bagus daripada kamera asli yah??? -____-!!!!

Kita duduk menghadap ke panggung. Tadinya mau duduk didepan panggungnya (ada sofa lho), tapi itu khusus buat yang beli makan/minum more than $25 -_-! Ya wis.. kita duduk ditempat umum aja deh :(



Semakin malam, makin banyak orang. Pubnya sampai penuh! Ternyata jam 10.00 pm ada live jazz. Yang nyanyinya orang dari Australia (kalo ga salah). Walaupun penyanyinya berbadan besar, tapi karena PD jadinya menarik! Waktu dia lewat meja kita (sebelum dia naik ke panggung), saya sempat pikir... wah, cewe ini 'hot' banget. Dari atas sampe bawah (pakaian ampe sepatunya) merah semua. Pas dia naik ke panggung, baru tau dia penyanyinya. Suaranya kereeen banget, apalagi diiringi ama permainan piano yang ok.

Karena kamera saya udah mati, dan minuman kita udah habis, dan jam udah menunjukkan 10.30 pm, dan kita takut ngga ada MRT balik......... akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Yahh.. sayang juga sih ngga bisa nonton live jazznya ampe akhir.

Senang sih, karena ini pertamakalinya kita pergi bareng 1 rumah :D. Semoga ada kesempatan lainnya..

No comments: