Friday, May 2, 2008

Take The Lead

Dari Changi Beach, kita langsung ke rumah Wolfie. Mau nonton 'Take The Lead' :)


WARNING! MAY CONTAIN SPOILERS

Bercerita tentang seorang pelatih ballroom dancer profesional bernama Pierre Dulaine. Dia seorang pria yang sopan dan gentleman banget.. :). Pokonya, seudah nonton, pastinya para cewe bakalan memimpikan punya cowo kaya Pierre deeeh :D

Suatu malam, Pierre melihat 1 anak sekolahan lagi merusak 1 mobil. Didalam mobil tersebut ada kartu pengenalnya. Ternyata mobil tersebut milik seorang kepala sekolah.

Keesokan harinya, Pierre Dulaine pergi ke sekolah tsb untuk bicara dengan kepala sekolah tsb. Kepala sekolahnya adalah seorang wanita yang dingin n galak. Pantesan murid-muridnya pada sebel ke dia. Dan banyak kejadian di sekolah tsb (dari mulai perkelahian sampai bunuh-bunuhan) yang bikin si kepsek ini bohwat ama mereka.

Pierre datang untuk menawarkan jasanya. Dia mau ngajarin ballroom dancing ke murid-murid yang didetensi. Reaksi awal kepseknya ya pasti ketawa laaa.... Dikirain bercanda. Tapi Pierre serius. So.. Si kepsek terima tawaran tsb. Dia terima bukan karena dia percaya ama Pierre, tapi karena selama ini ngga ada guru yang mau ngawasin murid-murid bermasalah yang didetensi. Jadi waktu Pierre dengan sukarela mau jaga mereka + ajarin ballroom dancing, well... kepseknya happy banget :P

Awalnya para murid yang didetensi tsb ga terima Pierre. Apalagi waktu Pierre bilang kalau dia mau ajarin ballroom dancing. Wah.. mereka BT banget, soalnya yang mereka bisa selama ini'kan cuma hip-hop dancing. Mereka menganggap ballroom dancing itu lemah dan anggun. Beda laa ama karakter mereka yang rebellious. Image ballroom dancing yang elegan n dilakukan oleh kalangan atas tsb membuat mereka merasa ga pantas dilakukan. Apalagi sebagian besar berlatar belakang keluarga dan ekonomi yang ngga gitu bagus. Ada yang dari keluarga miskin, ada yang papanya pemabuk, ada yang mamanya prostitute dsbnya.

Sampai akhirnya Pierre membawa salah seorang muridnya yang udah profesional untuk nari Tango bareng. Keren banget!!!! Bikin para muridnya jadi terpana dan pengen belajar hehehe... :D



Itu adegan favorit saya lhooo.. :D

Akhirnya para muridnya belajar ballroom dancing n sempat menciptakan gerakan perpaduan ballroom dancing dengan hip-hop dancing :).

Sampai suatu kali mereka diajak ikut satu ballroom dance competition di New York City. Disana mereka mengerahkan kemampuan mereka. Walaupun ngga menang, tapi mereka mendapat sorotan dari para juri :). Dan kepseknya pun yang tadinya meragukan Pierre, sekarang malah bangga :)

Cerita ini ternyata diangkat dari kisah nyata :D.

Saya senang ama Antonio Banderasnya. Kerreeennn!! Apalagi pas dia ngomong... aksennya itu lho... Keren deh kerennn :D

No comments: