Monday, May 12, 2008

Handy & Lie Mei's Wedding - 10 May 2008

Hari ini weddingnya ko Handy n Lie Mei. Wolfie jadi translator.

Karena undangannya ada di Wolfie, saya tanya dia kapan acara pemberkatannya dimulai. Dia bilang jam 14.30. So....... saya datang jam 2an loo..

Wolfie suruh saya duduk didepan. Tadinya saya pikir, mo ketemuan dulu sebelum acara mulai.

Tapi apa yang terjadi??? Saya telat!! Pas saya telepon Wolfie, dia udah didepan, jadi MC n siap mimpin ibadah!!

Waktu saya masuk, ruangan Sanctuarynya udah penuh orang!! Waktu saya liat jam, lhoo.... kan masih jam 14.30 kurang!! Pas baca buku acaranya, ternyata saya udah kelewat sampe acara ketujuh!!

Sampai pulang saya masih bertanya-tanya....

Ternyata.......... acaranya mulai jam 13.45!! Dan Wolfie ga bisa salahin saya karena saya datang telat >:P. Wong saya dapat infonya juga dari dia >:P.

Seudah resepsi, kita ke PP.

Hehehe... Being proposed for the 5th time, with this pink rose..


Oooow.... so sweet... Walaupun bunganya mungut dari weddingnya ko Handy :P.


... by this lucky man... :">
Hmm... apa yang dibelakang juga lagi dilamar ya? :P

No comments: