Tuesday, May 13, 2008

He's a Criminal!

Setelah sekian lama.....

Saya baru tahu...

Ternyata dia... ternyata oh ternyata..............

Dia ngga seperti yang saya kira......

Para cewe, berhati-hatilah.. Apalagi yang menganggap sudah tahu cowonya luar dalam.. Karena mungkin mereka ngga seperti yang kalian bayangkan..

Kejadiannya bermula waktu pulang dari PP, saya n Yy ke kantor polisi dan melihat 1 sosok yang sepertinya familiar banget.

Tapi ketika saya melihat wajah itu...

.. seakan ngga percaya. Saya pun terduduk lemas...

Itu Wolfie... Wolfie yang baik, yang jujur.. Sedang duduk disana, diinterogasi oleh pak polisi karena kasus cek yang hilang...

Saya ngga percaya.. Atau mungkin.. Ngga mau percaya..

Tapi kemudian, dengan penuh keberanian, saya ambil beberapa foto untuk membuktikan apa yang saya omongkan itu benar! Dan supaya memperingati teman-teman lainnya supaya berwaspada kalau melihat Wolfie!

Foto ini saya ambil pakai kamera HP Nokia 6600. Bukan promosi, tapi untuk membandingkan ama kamera HP lainnya yang mungkin jauh lebih baik -_-!. Lihatlah kualitas foto kamera ini.. Benar-benar mengecewakan....

Untungnya, gambar yang diambil masih cukup kelihatan jelas...

Lihat sosok yang familiar itu? Apakah anda mengenalinya?



Kalau lihat di TV, biasanya tersangka atau orang yang bersalah bakalan menghindari sorotan kamera karena malu. Apapun mereka lakukan untuk menutupi wajah mereka, dari mulai menutupinya dengan tangan, baju sampai handuk.

Hal yang sama pun dilakukan Wolfie. Lihat bagaimana dia berusaha menutupi wajahnya dari pak polisi... (Tapi berhasil ditangkap oleh kamera saya hahaha!)



Ini foto yang... pada akhirnya membuat saya mau ngga mau harus menerima kenyataan.. Ini benar-benar Wolfie.......... Hix...



Sebagai bukti bahwa apa yang saya omongkan itu benar adanya, bahwa saya dan Yy memang benar ke kantor polisi, bahwa Wolfie memang di kantor polisi dan diinterogasi oleh pak polisi, ini bukti nyata..



Waspadalah terhadap orang ini.



Ok..ok... Semua tulisan diatas itu ngga sepenuhnya benar :P

Sebenarnya, Wolfie waktu itu ketemu cek di Bukit Batok MRT bernilai SGD $600 dari Carlton Hotel. Ada nama penerimanya sih, tapi ngga ada contact numbernya. Tadinya pengen bantuin drop ceknya ke bank, tapi ternyata sang pemilik cek belum nulis nomor accountnya.

So, sehabis PP, saya, Yy n Wolfie ke kantor polisi. Gicu lhoo...

Cuma dasaar.. baru pertama kali ke kantor polisi SG, dan urat jahil saya lagi gatal :P, jadi saya eerr.... memanfaatkan situasi itu untuk ngerjain Wolfie huahuahuaaaa....

Dearest Wolfie, this posting is just for you... ;P

No comments: