Sunday, May 18, 2008

Pulai Spring Resort - Day 2 (Part II) - 18 May 2008

Ternyata lapangan bolanya luas juga :D



Tapi waktu datang, yang main bolanya pada udahan. Akhirnya kita nonton yang main volley.

Hehehe... Ko Budi jadi 'bintang' deh ;P. Udah agak gelap nih, dan kita masih harus siap-siap untuk mengikuti Session 4 jam 5.00pm nanti. Tapi Wolfie belum mau pergi kalau belum dapat foto yang dia pengenin. Yaitu moment dimana bola volleynya passss ada di tangan Ko Budi.


Akhirnya.. sesudah berkali-kali motret, dapat juga.. Waahh... Wolfie 好棒, 哦.... :D. Perfect moment ini dibawakan oleh Wolfie!

Bukan itu aja, Wolfie juga dapat foto pas ko Budinya loncat :D



Waktu mau balik ke hotel, sempat lihat tanaman menarik ini...


Letaknya didekat akar pohon..


Pertamakali lihat, langsung keinget kuaci warna hijau tuuh.. (Dasar tukang ngemil ;P)


Kata Wolfie, tanamannya lucu.. mirip flaminggo :)


Yang panjang-panjang itu akar lho! Kaya pohon bakau di Pulau Ubin ya :)

Seudah mandi, kita dinner dulu :). Menu hari ini:


Nasi putih or bihun goreng? :)



Sayurnya, kacang panjang..



Ayam.. :)~~


Ikan.. (Wah, laku juga -_-!)


Daging sapi..



N telur goreng..

Seudah makan, langsung lanjutin ke Session 4 deh. Kali ini diajari tentang meditasi.


Tapi karena agak err.... bosan, akhirnya malah foto-foto XP.

Seudah Session 4 beres, yang lain pada balik ke kamar masing-masing buat main saboteur (Gile.. di retreat kali ini sepertinya permainan ini langsung jadi ngetrend gituh -_-!)

Saya n Wolfie renungan bareng lagi :D


Pulangnya, ngeliat 1 cermin gede ini. Pengen bereksperimen ama foto ceritanye. Jadi kita foto bayangan kita di cermin. Jadinya blur sih, tapi lucu juga :P

Waktu balik, ee... Pak Ayub bilang kalau keluarga senior mengundang para pemuda untuk gabung ama mereka buat karaokean. Katanya, retreat gini kok malah acara bebasnya pada sendiri-sendiri.. lebih baik bisa gabung supaya akrab. Akhirnya kita ajak teman-teman dikamar untuk ikut ke ruang karaokean. Beberapa orang tetap memilih untuk main saboteur.

Fasilitas disini emang lumayan lengkap. Waktu mau ke ruang karaoke, saya lewat beberapa tempat seperti..


Ruang billiard..


Ruang rapat..


Dan bioskop.. Film-filmnya udah pada 'lewat' punya. Ngga tau masuknya harus bayar ato ngga :P




Ini ukiran yang ada didepan ruang karaokenya :)


Tempat karaokenya didekat lobby Pulai Pavilion ini :)

Waktu didepan ruang karaokenya, kita hanya rencana untuk 'nampang' doank. Yah.. kan udah diundang, harus datang doonk. Dari luar, kita udah dengar sayup-sayup lagu oldies tahun 70-80an XP. Beberapa orang dari kita udah mengeluh, "Walah.. lagunya itu.. nda tahan deeeeh.."

Tapi yah.. kita sepakat untuk 'nampang' selama 30 menit aja deh. Awal-awal sih emang.. ehm.. agak bosan karena lagunya emang oldies buangettt. Eeeeh... kebelakang-belakang malah jadi hot! Apalagi pas keluarga seniornya nyanyi lagu "Young Man" pake gerakan YMCA gituh.

Ngeliat para om-om dan tante-tante berdansa dan bergerak-gerak sampai cape.. benar-benar memberikan kepuasan tersendiri :P


Pasangan ini bukan suami istri...


Semua orang happy banget, nyorakin yang maju kedepan untuk berdansa..

Inilah tampang kita yang ikut karaoke..


Happy karena ternyata karaokeannya rame juga. Berkat para pemudanya, maka keluarga seniornya jadi bangkit jiwa mudanya XD


As usual.. Tentunya ada foto khusus para cewe huehueue :P


Waktu diputerin lagu Mandarin.. Wah, semua 'lewat' deh. Akhirnya Wolfie yang nyanyi. Solo -___-!

Kita karaokean sampai jam 11.00 pm. Tempat karaokenya dah mau tutup. Karaoke kita ditutup dengan lagu 'Happy Birthday To You', sambil selamatin Wolfie dan 1 orang majelis.


Orang-orang pada ngantri buat selamatin mereka berdua, kaya selamatin yang lagi kawinan aja XD. Malah bneran ada 1 orang yang bilang, "Selamat menempuh hidup baru yaa.."

Pas keluar, kita lihat beberapa orang udah ngerumunin Ko Budi. Ternyata, mereka baru dapat kabar kalau papanya Ko Budi kecelakaan. Jadi, langsung Ko Budi n Ci Lidya siap-siap untuk balik SG besok dan langsung ke Indo. Untung ada para keluarga senior yang siap membantu. Beberapa dari mereka langsung pesanin tiket sementara yang lainnya bantu dalam dana.

Shock juga.. Dari suasana yang happy-happy.. berubah jadi gloomy. Kita balik ke kamar masing-masing. Berita menyebar dengan cepat ternyata. Beberapa orang udah kumpul di kamar saya dan berdoa untuk ko Budi sekeluarga. Ada moment dimana kita diem sampai 20 menitan.. Shock kali ya. Sampai saya yang ngga sabar bilang, "Err... sebenarnya kita nungguin apa ya?". Dan Yy bilang, "Kita sate bareng yuk". So, kita lanjutin dengan sate bareng.

Kabar terakhir yang kita dapat (lewat Wolfie), katanya papanya ko Budi harus discan tapi tempat scannya tutup, jadi harus nunggu besok pagi (WHAT???). Hhh.... gini deh kalau penanganan di Indo. Saya no comment deh -_____-!

No comments: