Saturday, May 17, 2008

Happy B'day Wolfie! - 17 May 2008

Hari ini kita mau retreat jemaat ke Pulai Spring Resort, bertepatan dengan hari ulang tahun Wolfie :D.

Kita bakal berangkat jam 08.30 am dari gereja. Janjian ama Wolfie di Bukit Batok MRT jam 07.45 am. Tapi... yah, kalo janji ama Wolfie jam 07.45 am, artinya dia bakal datang setengah jam kemudian >:P. Daaannn..... benar aja! Jam 08.15 am dia baru datang. Saya udah BT, jadi saya suruh dia bawa koper saya huahuahua.... ):)

Sampai di gereja, kita cek dapat bus mana. Seudah 'cek-in', kita langsung ke Visitor Lounge Room n rayain ultah Wolfie. Hanya ama UJ, ko Budi, ci Lidya, Pa Ayub, RH n Ezr karena yang lainnya lagi pada sibuk 'cek-in' dsbnya.

Hehehe... kue ultah yang saya beli didekat Yew Tee MRT. Pesan dari hari Rabu :P. Sengaja datang pagian ke Yew Tee MRT demi kasih pesanan hahaha!

Tadinya saya mau pesan model. Tapi waktu itu yang dipajang hanya ada beberapa dan yang ini yang paling lumayan. Jadi saya pesan yang ini karena ngga ada pilihan lain :P. Pas saya mau ambil, baru tau... ternyata ada macam-macam model tapi dia taro di buku -_-!!!


Happy B'day Wolfie!!! :D


Potongan pertama buat.... saya dhonk! Kan saya yang beli kuenya :P Not bad.. enak juga :)


Mini cake siiih... jadi hanya bisa dibagi ke ngga lebih dari 10 orang :P

Kita juga bagi kuenya ke UJ. Dia senang banget. Well... he deserve it. Dia yang siapin piring plastik, lengkap ama garpunya!

Kita bagiin kuenya ke beberapa orang yang saking sibuknya ampe ngga bisa ikut ngerayain :)

Untuk Wolfie, saya udah siapin hadiah istimewa :D


Kemeja lengan pendek. Hehehe... Wolfie emang lagi butuh sih, dan saya susah-susah nyari kemeja ini waktu di Indo.

Waktu itu'kan saya ke Paris Van Java n nemuin 1 kemeja ini. Warnanya yang ok bikin saya jatuh cinta pada pandangan pertama ;P. Sayangnya, ngga ada ukuran dia. So... saya coba ke BSM. Untung papa saya mau antar (Thanks, Pa :-*). Dari Utara Bandung, kita ke Selatan Bandung. Pas cari di Metro BSM, eee... ngga ketemu ukurannya. Tapi untung, didekat Metro ada 1 toko lagi. Pas nyari disana, ketemu!! Dan tinggal satu-satunya!! Wah... dasar Wolfie hokie hehehe... Langsung beli dhee :)



Dan sepertinya dia juga suka :). Syukurlah. Wolfie 很帅, 哦.... :D

No comments: