Wednesday, March 19, 2008

S'bab Dia Hidup (Paskah GPBB 2008)

Panitia paskah 2008 mengundang saudara-saudari untuk hadir dalam rangkaian acara di minggu paskah ini.



Detail acara nya, sebagai berikut:

Kamis putih, 20 Maret 2008 - Chapel , 8.00 pm

Mari kita berbuka puasa bersama-sama (bagi yang berpuasa) bagi yang tidak, mari kita makan malam bersama :). Kita akan mulai makan bersama pada pukul 7pm di MPH, kemudian dilanjutkan dengan kebaktian Kamis putih pukul 8 pm di Chapel. Bagi yang sudah memiliki anak, jangan sungkan untuk membawa anak-anaknya, karena akan disediakan acara terpisah bagi anak-anak.

Jumat Agung, 21 Maret 2008 - East sanctuary, 1.00 pm

Kebaktian Jumat Agung ini merupakan kebaktian intergenerasi. Perjamuan Kudus akan diadakan bagi yang sudah mengaku percaya dan sudah di baptis /sidi. Jemaat diharapkan hadir dengan perut yang sudah terisi ^^ . Disarankan pula untuk memakai baju berwarna gelap untuk memperingati hari kematian Tuhan Yesus ini.

Sabtu Sunyi, 22 Maret 2008 - MPH, 6.00 pm
Pada kebaktian refleksi hari ini, kita akan diajak untuk melakukan refleksi diri untuk merenungkan dosa-dosa kita dan mengambil komitmen kongkrit untuk menyambut kebangkitan Tuhan kita. Akan disediakan konsumsi seusai kebaktian. Jemaat wanita diharapkan memakai celana panjang , karena kita akan mengadakan kebaktian di atas tikar. Bangku akan tersedia bagi jemaat yang membutuhkan, atau tidak bisa duduk di atas tikar. Pada kebaktian refleksi ini, kami turut mengundang anak-anak untuk datang karena akan diadakan acara terpisah

Paskah subuh, 23 maret 2008 - West Sanctuary, 6.00 am
Mari kita rayakan kebangkitan Tuhan Yesus bersama-sama dengan menghadiri kebaktian paskah subuh ini. Beberapa saudara2 kita juga akan dibaptis pada hari ini. Mari kita berbagi sukacita bersama. Breakfast akan tersedia setelah kebaktian berlangsung. Dan untuk anak-anak, jangan lupa untuk menghadiri Paskah Anak pukul 8.30 am di MPH A. Bagi para pelaut dan Maria Marta, jangan lupa juga untuk menghadiri Paskah gabungan Maria Marta dan Pelaut di Chapel pukul 10.00 am

Marilah kita menyiapkan hati kita untuk mengikutin kebaktian-kebaktian minggu paskah ini dan mari kita bersama-sama bersyukur atas anugreah terindah yang Tuhan sudah berikan dengan mati di kayu salib dan biarlah kita boleh mengambil langkah kongkrit untuk menjadi lebih baik di dalam Tuhan.

No comments: