Tuesday, March 25, 2008

Easter Sunday - 23 Mar 2008

Hari ini Paskah Subuh

Jam 3 pagi saya kebangun. Turun dari ranjang ngerjain lilin Paskah. Pas bangun, ee.. kok masih di tempat tidur -_-!. Ternyata mimpi -_-! Jadinya pas jam 4.15 am saya turun ranjang langsung kerjain lilin Paskahnya.

Jam 5an, saya, Yy, Jjs pergi ke 1 tempat dekat rumah buat nunggu taxi. Udah janjian ama Ci S buat pergi bareng (biar bayar taxinya murah hihihi..).

Btw...nasi kemaren udah 200% basi deh -_-! Oh Tuhan, maafkan saya yang pemalas ini... (Malas turun dari ranjang n naro ke kulkas sihhh.. :P).

Kita sampe gereja jam 5.45 am. Kebaktian Paskah subuh mempunyai kesannya tersendiri. Selain harus bangun pagi (lebih pagi daripada kalau pergi kerja -_-!), juga melihat tampang-tampang para jemaat yang agak-agak loyo or ngantuk hahaha!

Kebaktian berjalan seperti biasa. Hari ini ada baptisan dan sidi yang dilayani oleh Pdt. Ayub Yahya.
Yang dibaptis ada 13 orang.
Puji-pujian diiringi gitar yang dimainkan oleh Pr. Budianto. Baru kali ini saya liat Ko Budi maen gitar :)


Dan ada liturgical dance yang diiringi lagu "Worthy is The Lamb". Tariannya bagus, sayang... pada saat mereka menari, jemaat malah disuruh berdiri, jadi saya ngga bisa lihat dengan jelas :(

Selesai kebaktian, diluar Sanctuary udah ada meja pendaftaran buat yang mau ambil bagian dalam tim produksi drama musikal Paskah 2009, berjudul "The Hospital" (Jadi penulis naskah or pencipta lirik or aransemen lagu dsbnya).

Yup, 2009.. saya ngga salah ketik ;P. Drama ini cukup spesial. Selain dipersiapkan 1 tahun sebelumnya, drama ini katanya bakalan berdurasi 2 jam-an. Dan...ini bakalan jadi karya jemaat GPBB asli laa.

Jd sehabis kebaktian, jemaat'kan lewat meja itu tuh, nah R udah manggil-manggil, "Ayo daftar! daftar!". Dan Wolfie pura-pura jd orang sakit gituh, dengan sapu tangan didahi = perban? Dan lilin ditangan = infus?. Ciailee.....lagaknya, padahal sih kayanya dia ngantuk dan peran ini cocok untuk bisa merem sebentar hihihi..

Silly Wolfie................but I like it hihihi.....

Sebelum pulang, sarapan bareng dulu donk. Pagi-pagi gini enaknya makan bubur. Thanks untuk beberapa jemaat yang dengan sukarela menyiapkan bubur :)

Sesudah kenyang, balik ke rumah deh :D. Jam 10an sampe rumah, langsung bobo hahaha! Bobo 3 ronde (2 jam, 1 jam, 1 jam :P). Total 4 jam ampe jam 2.00 pm.

Bangun-bangun makan lagi dhe hehehe. Untung ada rendangnya si iie, duh udah kangen rendang malah dapat. Tuhan emang bner-bner tau yang saya mau hehe. Thank U JC.

Jam 4.30pm janjian ketemu Wolfie di Cityhall n kita sama-sama ke Simei. Malam ini ada dinner bareng ortu Wolfie di Simei. Koko pertamanya Wolfie tinggal disana :)

Kita dinner didekat MRT Simei, di restoran. Yang ikut: Koko 1 Wolfie + istri + 1 anak cewenya; koko ke 3 n ke 4, kedua ortu n Wolfie + me :)

Makanannya ada 8 macam:
- Awal-awal ada soup (pake Hyoko, haisom merah - yang saya kira kesemek kering -_-! , ayam n scallop),
- udang asam manis pake wijen,
- daging ayam+babi,
- ikan,
- yang zhou chao fan (yang telat datang...-_-!).
Kaget juga ada menu ini soalnya saya udah makan nasi putih 1/2 mangkok!! Dan masih harus makan 1 mangkok chao fan T_T, gendut deh gendut... ,
- brokoli + scallop,
- red bean cake yang dingin,
- gui lin gao pake madu ...rasanya cukup pahit :P (Beberapa yang lain makan manggo puding, tapi saya lagi batuk jadi mending makan ini dhe).

Mamanya Wolfie bilang kalau batuk ga boleh makan buah, yaah...telat deh, baru tadi siang saya makan apel -_-!

No comments: