Friday, March 14, 2008

Miss The Old Days... - 13 Mar 2008

Hari ini colleague saya on leave, dan batuk saya makin parah. Eee... ditambah flu pula -_-! Lengkap deh penderitaan.

Belum lagi hrs naek turun tangga untuk antar DO ke Warehouse. Pantesan colleague saya so slim. Dia tiap hari naek turun 3 lantai itu entah berapa kali. :P

Malamnya harusnya ada CG, tp karena saya terlalu lemah...ga ikut deh. Eee....trnyata ketemu 1 tmn SMA di MSN, jadinya ngobrol-ngobrol deh. Namanya Pira.

Dulu waktu SMA, saya, Pira, U-chen, Mamar n Yum suka pergi bareng. Biasanya nebeng mobilnya Mamar. Kita pergi maen bowling, jalan-jalan, sampe pernah ikut les bahasa Inggris bareng (waktu mau masuk kuliah). Dan sambil nunggu jam les dimulai, kita minum milkshake dulu di warung dekat tempat lesnya hihihi... Duuh, jadi kangen milkshakenya :'(.

Pas kuliah, udah deh... mencar semua -_-! Saya, Mamar dan U-chen kuliah di UNPAR tapi saya beda fakultas ama mereka berdua. Pira kuliah di Aussie. Yum kuliah di Maranatha ambil jurusan seni.

Baru tau Yum ternyata udah jadi dosen seni rupa. Ga nyangka juga. Padahal dulunya nakal hahaha! 1 yang ga bisa saya lupa dari teman saya ini, dulu'kan kalau ulangan umum anak senior n junior didudukin bersebelahan. Tentunya mata pelajaran yang diujikan juga berbeda-beda, ga pernah disamain. Waktu itu pas dia ujian Komputer dan juniornya ujian Fisika. Karena ujian Komputer itu sangat mudah... dia beres dalam 15 menit. Dan dia bantuin juniornya!! Dia kasih tau jawaban! dasar...dasar... jiwa penolongnya sih udah ada dari dulu makanya cocok juga jadi dosen, tapi jiwa penolongnya itu agak hmm....ga pada waktu n tempatnya hahahaa! Moso nolong dengan kasih contekan di ujian!! (Well, bukan contekan sih, tapi kasih tau jawaban..Ya sama aja laa.. -_-!)

Kalau U-chen, dia anaknya kalem dan polos. Waktu SMA kita deket banget. Dia seiman sih, jadi kalau lagi ada masalah, kita bisa sharing n saling mendoakan. Pernah juga pas dia lagi ada masalah, dia ajak saya doa di ruang kebaktian sekolah. Gelap-gelapan! Pas di baris pertama dari depan. Pengalaman ga terlupakan deh. Dia salah satu orang yang membantu saya bertumbuh saat itu. Kita sempat ikut PA sekalipun jumlah kita yang PA hanya 3-5 orang include pemimpin PAnya. Jadi kalau hanya ada kita berdua yang mau PA, kita bisa hanya duaan duduk di kantor pembimbing PA kita kaya 2 org murid yang lagi konsultasi -_-!

Anyway....sempat berusaha kontak dia pake friendster. Saya kirim message. Tapi pas balas, dia balas dengan Subject: ud lupa
isinya: ah baru ke singapore aja sombong...pake cerita2 segala..ke laut aja lu...dasar tukang ngritik dari dulu..eneg g ma lu


Kaget juga waktu terima message dia. Kaya bukan dia lho! Terakhir ketemu di kampus juga masih baek baek aja...

Saya buru2 lihat, saya kirim message apa sih ke dia. Dan ternyata cuma:
Dear U-Chen,
Hawayu?
Masih inget ga ama g? haha, pasti lgs scrool down, liat siapa yg ngirim ha
Chen, maap nda pamitan dulu tapi.........g dah di Singapore skarang dan ng....udah masuk bulan ke 7 (duh kaya apa aje...)
Anyway, g dsini kerja. Ga gitu enak sih .....tp klo km mo maen2 ksini, km kontak2 dhee nti g sediain paket tour murah, hemat tapi sehat
G akan bawa kamu kmana2 pake BMW (Bus, MRT, Walking )
kabar2in g lg ya Chen
keep in touch


Ga nyangka kan? Selama ini saya pikir dia emang udah berubah. Tapi pas saya ngomongin ini ama Pira, dia bilang: "Itu mungkin si XXX kali, ex nya U-chen. Kalo ga salah, U-chen ga pk FS, yg tau itu cm ex dia".

Kaget juga. But its all becomes clear now. Kayanya dia ga rela diputusin n akhirnya berusaha menghancurkan relasi uchen dg teman-temannya. Dia malah nulis dibagian 'About me':i always love boys coz they are toys.....

Itu bukan U-chen sama sekali!! U-chen yg saya kenal orangnya baek, polos...ga kasar dan kaya cewe ga bner gini....

Ya, akhirnya Pira kasih no HP U-chen, suruh saya sms....bagus deh. Semoga kesalahpahaman ini bisa berakhir.

Pira bilang, dia sempat balik Indo 2 bulan taon kmaren (dia lg di Aussie, lagi nyari kerja, ada yang mo bantuin? hihihi.. :P). Dia bilang dia sempat ketemuan ama teman-teman yang laen. Cuma saya doank yang ga ada berita :( ... Duh maap yah! Abisnya bingung, mo sms ke no HP yang mana :P. Orang'kan suka ganti-ganti no HP siiih, jd susah...

Semoga ada kesempatan bisa pergi-pergi bareng lagi kaya dulu :). Miss the old days...

No comments: