Tuesday, October 30, 2007

Wanted! 1 Nice Female Housemate :P - 29 Oct 2007

Hmm....hari ini cici saya panik, karena udah mendekati akhir Oktober dan kita belum dapat housemate. Kalau sampai kita ga dapat housemate, berarti biaya sewa rumah 1 unit untuk bulan November bakal ditanggung ama saya semua...huhuhu.................. :'~~~~~(

Saya udah kirim ke milis GPBB 2x, ke milis Mudika (untuk komunitas orang Katolik) 2x, iklanin ke website (yang biasanya saya pake buat iklanin property saya) 2x, tapi belum ada yang reply.

Cici saya sampai suruh saya kirim ke milis setiap minggu dan iklanin di website tiap hari... Saya bilang, ga bisa laaa. Moso ke milis tiap minggu -_-! (bisa2 'ditendang' ama moderatornya :P), dan di website ga boleh iklanin iklan yang sama berkali-kali, bisa-bisa account saya di-ban.

Anehnya, saya ga terlalu panik. Saya masih pikir....'tenang, masih ada 3 hari lagii...harus beriman kalo bakal dapat housemate sebelum bulan ini berakhir'.

Yah, kita lihat aja nanti. Hopefully emang apa yang saya harapkan ini jadi kenyataan..AMIN!

No comments: