Friday, October 26, 2007

Pusink....Pusink.. - 25 Oct 2007

Hari ini viewing lagi. Client saya maunya:
1. Daerah Orchard or Newton
2. Deket MRT
3. Free Hold
4. 3 bedrooms
5. 10 floor up
6. Budget: ...........................less than 1700K

Ok...ok.... semua agen laen yang denger pada geleng-geleng kepala. Mana adaaaa..... -_-!
Saya juga uda bilang gitu ke dia, tapi dianya ga mau tau gituuh.

Viewing hari ini sudah memenuhi syarat nomor 2-6, tapi daerahnya di Novena. Dan client saya bilang, "Novena yah.....jauh ya ke Orchard?"
"Err....om, itu cuma 2 station dari Orchard".
"Iya...." (sambil mikir-mikir kaya 2 station itu kesannya jauuuuuuuuuuuuuuh banget)
"Di Newton ada ga? mama kamu bilang ada yang 1500K".
"Err...udah ga ada om, list yang mama saya itu'kan udah 2 bulan yang lalu" (gile, emangnya propertynya mo nungguin)

Pusink dah.... Udah ampe minta bantuan 3 agen lainnya buat nyariin lho!!
Ah sudah'lah, toh saya udah kasih my best effort. Perkara dia mau atau ga kan ga bisa dipaxa.

No comments: