Wednesday, October 17, 2007

Psalm 46:1 - 16 Oct 2007

Ga kerasa, udah lewat beberapa hari dari lebaran.

Tenant saya yang orang Indo belum telepon kasih kabar kapan dia mau viewing.

Kalau dipikir-pikir... benar juga yah, saya ini nekat banget. Melepas kerjaan yang 'sudah pasti' ke pekerjaan yang 'kurang pasti'. Kalau saya tetap di kerjaan saya yang dulu, toh ga perlu kuatir, tiap bulan pasti dapat 'makan', karena dapat gaji perbulan. Sekarang, begitu hampir sampai penghujung bulan, malah kuatir...bulan depan dapat makan darimana?

Berdoa dan berharap sebelum akhir bulan saya minimal dah bisa closing 1 transaksi. Belum lagi housemate saya pada out semua. Kamar udah pada dikosongin. Udah cari-cari orang tapi sampai hari ini belum ada yang contact. Kalau begini, bulan depan saya harus menanggung biaya sewa 1 rumah sendirian dengan penghasilan yang belum tahu dapat darimana.

Terasa hidup ini seperti 'diserang' dari berbagai arah. Berharap bahwa Tuhan membantu saya lepas dari masalah ini. Selalu percaya bahwa pertolonganNya selalu datang tepat pada waktuNya dan tidak pernah terlambat.

God is our refuge and strength, an ever-present help in trouble -Psalm 46:1

No comments: