Saturday, October 20, 2007

A Cloud As Small As A Man's Hand - 19 Oct 2007

Hari ini ada kebaktian di YMCA seperti biasa.

Kali ini saya bawa ortu saya, dan untungnya mereka mau. Mama saya bilang kalau selama di Singapore mereka'kan ga sempat ke gereja, jadi yah....anggap aja ini kaya ke gereja :D

Khotbah kali ini temanya 'Never Give Up', dan cukup menguatkan. Selama ini saya udah merasa agak putus asa. Dapat client, berusaha cariin rumah yang mereka mau, eee..........tapi malah merekanya yang ga jadi. Udah 2 bulan berjalan, tapi baru bisa tutup 2 transaksi, itu pun room rental.

Kata papa saya, udah bisa tutup 2 transaksi itu udah bagus, since saya disini ga kenal siapa-siapa dan ga tau propertynya. Memang sih...bersyukur udah berhasil dapat penghasilan sekalipun sedikiiiit sekali, tapi kalau untuk biaya hidup.....jumlah yang saya dapat, ga ada setengahnya. :'~~~~~(

Waktu khotbah, dikatakan bahwa waktu Elia melihat awan kecil sebesar telapak tangan, dia mempunyai iman bahwa hujan lebat akan turun (1 Raja-raja 18:44). So, waktu saya ingat bahwa selama ini saya baru nutup transaksi-transaksi kecil aja, itulah awan kecil saya. Yang bisa saya lakukan adalah berdoa dan beriman bahwa 'hujan lebat' akan datang :)

Please pray for me. Sepulang dari kebaktian, ortu saya kembali semangatin saya. Mama saya bilang, "Wah, khotbah kali ini udah aja untuk kamu..." haha! Memang, God is great... :)

No comments: