Wednesday, October 10, 2007

Wedding Anniversary - 8 Oct 2007

Hari ini hari wedding anniversarynya ortu saya yang ke 30 hehe....

Kita sekeluarga + kakak ipar makan malam bareng.

Ortu saya dulu dijodohin (yah, maklum'lah, kan dulu hal-hal begitu masih sering terjadi). Sesudah dikenalin ama mak comblangnya, mereka pacaran 1 tahun dan married.

Ini foto pas mereka married :D



Selama 30 tahun ortu saya married, harus diakui bahwa perjalanan mereka ga mulus banget. Tapi untungnya mereka bisa bertahan hehe.....dan jadi contoh buat anak-anak mereka.... (huhui.........:P sampe sekarang saya masih suka godain ortu saya hahaha! abisnya gemes aja, mereka masih suka malu-malu hihihi...)

Semoga mereka bisa terus saling setia, saling mendukung dan kita bisa terus merayakan wedding anniversary mereka tiap tahun....

No comments: