Monday, October 8, 2007

Parents Coming - 7 Oct 2007

Hari ini ortu saya datang dr Indo, kan ntar minggu depan ada wedding cici saya.

Tadinya mereka mau datang jam 3an sampai SG, jadinya saya tetap ikut kebaktian di KU2. Eee........waktu mau ke gereja, dapat sms kalo mereka bakal sampe SG jam 13.30an. Wah, panik dah... mereka sih janji mo tungguin soalnya cici saya juga selesai kebaktian sekitar jam 1an jadi kita berdua memang bakalan telat.

Akhirnya, saya duduk di 3 baris dari belakang (untuk pertamakalinya selama saya di BB -_-!), untungnya hari ini hari perjamuan kudus sedunia jadi ada liturgi khusus hehe........(soalnya sempat panik, kok gada buku nyanyiannya, ntar nyanyi gimana? untungnya semua lagu ada di liturgi khusus...).

Pas persembahan, karena awal bulan jadinya semua jemaat membawa persembahannya ke depan. Wah untung, jadi setelah saya ke depan, pas baliknya kan semua orang kembali ke tempat duduk masing-masing, saya sih ke luar hahaha!

Langsung out ke bandara, sampe di bandara eee.....bisa passs ketemu cici saya lagi mo ke arrival hall, akhirnya kita nunggu samaan dan baru juga nunggu beberapa menit, ortu saya dah sampe. Ga telat deeh.. - 0 - =3

Kalau diliat-liat.... semua ini bner- bner anugerah Tuhan. Dari mulai kebaktian dengan liturgi khusus (kok bisa ya ortu saya datang pas hari perjamuan kudus sedunia), persembahan bulanan yang dibawa ke depan (padahal minggu ini padat bangett sampe membentuk 2 baris extra, saya pikir bakal persembahan pake kantong soalnya kalo dibawa ke depan, bakal sempit banget), dan bisa ketemu cici saya (kayanya we took the same MRT :P), dan akhirnya ga telat jemput ortu saya (ga sopan kalo membuat mereka nunggu).

Semoga mereka happy disini dhe hehe...

No comments: