Sunday, November 4, 2007

Uniquely You - 03 Nov 2007

Hari ini ada workshop di PP, temanya 'Uniquely You'.



Di workshop ini kita belajar mengetahui apa spiritual gift kita, apa kelebihan dan kelemahan kita dsbnya. Sesudah di-test, ternyata spiritual gift saya: Craftmanship, Faith n Encoraging.

Baru tahu kalau yang namanya 'faith' is a gift. Saya kira semua orang punya. Nothing special with it. Jadi ya... ga nyangka aja kalau ternyata saya punya gift itu.

Kata preacher saya, seseorang yang punya gift 'faith' itu misalnya kalau lagi ada pergumulan dalam persoalan keuangan di gereja, semua bilang 'wah, ga mungkin kita bisa melakukan itu... darimana dananya dsbnya', nah disinilah dibutuhkan orang yang punya spiritual gift 'faith' yang bisa berkata 'pasti bisa! Kita harus percaya!.."

Tapi Puji Tuhan saya dapat gift itu.. I really need it.. terutama di masa-masa sulit ini -_-!

No comments: