Thursday, November 15, 2007

Uniquely U part 2 - 14 Nov 2007

Hari ini EGnya cukup special karena kita bahas tentang 4 tipe personality.

Yang punya pasangan disuruh bawa hehe...untuk liat kecocokannya kali ye hihihi....

Yang menarik, saya jadi keinget waktu itu saya sempat ngobrol dengan 1 teman saya yang plegma. Dia share kalo dia suka cowo yang begini begini begini. Yah, dia sebutin 3 nama cowo yang dia tertarik laa. Dan saya liat, kok cowo-cowo yang dia sebutin itu 2 sanguin n 1 kolerik. Sempat heran juga since ini cewe plegma abis laa keliatannya. Terus dia bilang kalau dia emang tertarik ama yang sanguin or kolerik karena dia sanguin or koleriknya kurang. Jadi melihat orang yang punya kelebihan begitu itu menarik di mata dia.

Tapi ya..bukan berarti semua orang pasti tertarik ama lawan jenis yang punya tipe personality yang berbeda banget sama kita, karena ada 1 pasangan yang sama typenya. Sama-sama plegma melan..

Saya sendiri sempat mikir sih apa saya termasuk orang yang tertarik ama cowo yang beda ama saya atau yang mirip-mirip typenya. Dan, kayanya sih sejauh ini saya tertarik ama yang plegma melan hehe.... Saya sendiri melan plegma.. Jadi sebenarnya sama aja'kan hehe. Gimana yah, suka yang kalem-kalem sih hihihi.........

Seudah EG, kan sempet sharing-sharing...and.................baru ketahuan kalo salah satu teman kita ada yang udah jadian. Selamat yah ***:P

Banyak belajar di EG hari ini, bahwa type personality apapun kita, ya... kita unik di mata Tuhan. Dan seudah tahu bahwa kita ini 'berbeda' satu dengan yang lain, maka kita harus bisa saling mengerti :). Doain yah untuk kesatuan hati kita.. :)

No comments: