Monday, November 12, 2007

Not So 'Beautiful Sunday' :( - 11 Nov 2007

Hari ini ada konser 'Beautiful Sunday' as usual..

Kali ini temanya Movie Blockbusters. Performance by West Winds

Waktu lunch, saya n Wolfie udah ngajak-ngajak beberapa orang. Dan akhirnya kita pergi berlima (saya, Yy, Wolfie, EPC, C Ang). Pas kesana, kita datang kepagian, jam 2an'lah.

Berdasarkan pengalaman dulu-dulu... Kalau kita datang pagian, biasanya disuruh duduk di bagian bawah, padahal best seatnya di balkon. Jadi, saya bilang, gimana kalau kita keliling-keliling dulu bentar, nanti kalau udah jam 2.45an baru kita masuk.

Teman-teman yang lain pada setuju (kecuali Wolfie). Tapi baru 10 menit kita jalan-jalan di lorong Esplanade, eee...Wolfie telepon. Dia suruh kita naik, karena antriannya udah panjang.

Waktu ke atas, benar aja.... Baru juga ditinggal 10 menit, antriannya udah 4 meter @0@!!

Pas kita ikut ngantri, ada petugas teriak-teriak "full house! full house!!". Dan sepertinya ada 200 orang (atau bahkan lebih?) yang ga kebagian tempat n harus balik.

Gile...kaget juga! Ga pernah kaya gini lho sebelumnya! Saya'kan suka ngikutin acara ini tiap bulan, dan selama ini concert hallnya ga pernah penuh banget. Pasti ada kursi kosong. Kali ini....penuhnya ampe gada tempat ck..ck..ck...

Sediih :'~~~~( Kecewa.... Padahal udah ngajak teman-teman. Yah, jadi ga enak ama mereka. Karena saya yang usul untuk ga masuk dulu.. Dan ternyata malah ga dapat tempat. Akhirnya kita cuma duduk-duduk di luar Esplanade, makan popcorn n arumanis sambil memandang SG River....
Seudahnya, saya n Yy pergi ke rumah Pina2. Hari ini Pina2 ultah :) Selamat yah! Kita rayain ultah di rumahnya. Nyanyi-nyanyi... n makan-makan tentunya :P

Disediakan pizza n KFC, tinggal milih :)~~



Hehehe... Pina2 rayain ultahnya 2x hari ini. Soalnya sebelum lunch, sempat tiup lilin n potong kue juga di MPH GPBB :)



Dan waktu rayain ultah di rumahnya, ada 2 kue ultah lagi hahaha! Berarti total ada 3 kue ultah (2 coklat + 1 mangga). Enak lho.. :)

Well well well.... today's not as bad as I thought it would be :)

Met ultah yah Pina2. Wish u all d best :D.

No comments: