Monday, November 5, 2007

Free Concert!! Yay! - 04 Nov 2007

Malam ini nonton 'Kung Fu Hustle' dilanjutin dinner ama Wolfie hehe...



DVD playernya baru dipasang beberapa hari yang lalu, jadi hari ini bisa dibilang 'pemutaran perdana' :P. Awalnya suara para pemainnya agak ga keluar. Suaranya kaya didalam gituh, tapi backsoundnya malah kedengaran jelas.. Kalau volumenya digedein, ya...backsoundnya yang suaranya makin gede, suara para pemainnya tetap aja kecil.

Wolfie bilang kualitas DVD saya yang jelek. Enak aja! >:P Saya ini teliti dahulu sebelum membeli lho! Pas kita coba pake DVD lain, ternyata sama aja.....artinya DVD playernya yang bermasalah -_-!

Setelah diutak-atik...akhirnya Wolfie menyerah. Sempat kecewa juga sih, kok punya DVD player yang masih baru tapi jelek.. Apa karena ini DVD player gratisan yah :P. Wolfie udah malas n cape. Saya suruh dia tidur aja, ntar kalau DVD playernya dah ok, saya bangunin. Eee....diutak-atik 5 menit, bener deh hihihi.... :D. Senanggg............ Bukan hanya karena DVD playernya dah ok, tapi karena saya benerinnya sendiri tanpa bantuan Wolfie (yang orang elektro hihihi :D)

Yang paling menggembirakan, ada konser di Esplanade, dan dia dapat tiket GRATIS!!! Padahal harusnya sih bayar, tapi katanya ada majelis yang punya tiket lebih, jadi dibagiin gituh.... Wiih, senengg...dikirain dah ga bisa nonton gituan lagih huhu..... Hehe...dah ga sabar mo nonton :)

No comments: