Tuesday, November 27, 2007

Money or Life? - 26 Nov 2007

Hari ini ada call dari recruit agency.

Dia nawarin kerjaan di dekat rumah (Admiralty), katanya kerjaannya ga jauh beda ama kerjaan saya yang dulu. Posisinya logistic coordinator. Companynya bikin CD kosong (clientnya BMG, Microsoft dsbnya).

Pas kesana, tempatnya lumayan ok. Di daerah pabrik-pabrik gituan sih, tapi kantornya lumayan deh, bersih gitu. Cuma...... ternyata saya ga ditempatin disana :(. Saya bakal ditempatin di warehousenya.

Sistem keamanannya lumayan ketat. Pas keluar kantor, diperixa badannya pake detektor. Terus saya dibawa ke warehousenya. Karena pengamanannya ketat, tas harus ditinggal, termasuk HP juga ga boleh dibawa. Hanya boleh bawa dompet aja.

Kerjanya... ceritanya sih 5 working days TAPI kalo lagi ada pesanan barang, sabtu minggu bisa disuruh masuk. OT bisa ampe jam 10.00-11.00pm. Terus kalau libur, bisa disuruh ke kantor kalo lagi ada pesanan. -_-! Soalnya pesanan datang, dalam 24 jam barang harus udah dikirim, dan saya yang responsible untuk itu semua. Katanya ada karyawan yang public holiday kemarin lagi libur, ditelepon balik ke pabrik karena ada pesanan. Belum lagi kerjaannya ga dibelakang meja. Jadi kaya supervisor juga. Dan pesanan barang bisa datang di detik-detik terakhir. Jadi bisa aja udah mo pulang, ee.....ada pesanan datang, well......harus stay ampe jam 11pm deh.

HR managernya nanya sih, saya keberatan dimana. Saya bilang saya ga mau pulang malam-malam. OT sih ok, tapi kalo ampe jam 11pm, di daerah industri pula! udah deh makasih.... Belum lagi sabtu minggu bisa disuruh kerja. Bari gaji mo nego, wah makasih makasih, saya mending cari kerja lain.... (ok, yg terakhir ini saya ga ngomong di depan dia laa). Tapi gile aje...kaya ga ada hidup gituh! Liburnya kapan???

No comments: