Tuesday, November 6, 2007

:D - 05 Nov 2007

Hari ini masih sendiri... :'(

Masih berharap ada housemate. Yah, kalau dapat sebelum minggu pertama bulan November ini berakhir, berarti sewa rumahnya bisa dibagi hehe.....

Cici saya dapat telepon dari agennya, katanya kalau ntar ada bule yang mau ambil kamarnya, saya ok ga dapat bule sebagai housemate? Saya sih ok ok aja walau honestly saya prefer orang Indo sih, biar mengurangi miscommunication. Tapi kalo liat sekarang, anything will do lah selama orangnya ok...

----------------

Eh....barusan ada telepon, dari si Mon2 tuch.. Dia mo ambil kamar yang single! Yay! Waah, seneng bangettt hehehe.. Maklum'lah, emang saya pengen dia jadi housemate saya sejak pertama ketemu n ngobrol-ngobrol hehe............ senangnyaa :D Berarti tinggal nyari 2 orang lagi.

Siangnya makan ama cici. Dapat telepon lagi dari agennya. Katanya ada 2 orang Indo kakak adik mo cari kamar! Wah, Puji Tuhan, dalam 1 hari bisa semua tertarik ama kamarnya...

----------------

2 orang kakak adik tadi viewing. Mereka sih suka ama tempatnya, cuma kata agen cici saya, mama mereka merasa kamarnya kemahalan makanya nyuruh mereka nyari lagi sendiri.. :( Ya sudah'lah. Paling ngga kan yang kecil dah diambil hehehe....

Oya, hari ini client saya yang mo studio telepon! Dia bilang mo viewing hari Rabu ini!! Yup, client saya yang 1 ini emang unik, datang satu dua hari, bela-belain buat viewing and....... ngasih taunya mendadak!!! Gile, bisa stress deh kalo semua client saya kaya gitu..
Tapi tetep bersyukur dapat client hehehe....

Berarti hari ini saya harus ke kantor buat nyari listing studio...-_-!
Udah nyari2 ampe malam, nda dapat-dapat, hix :'(. Kata manager saya, ga mungkin deh dapat studio yang deket kota, daerah orchard, dengan budget 2-2.5K. Yah, emang sih, nyari kemana-mana cuma dapat 1. Ya udah'lah, daripada ga ada. Puji Tuhan studio itu belum diambil orang hehe...

Yang bikin saya stress, kan si client saya ini mo viewing Rabu setelah jam 6 or Kamis seharian. Saking paniknya, saya cari-cari, telepon sana sini. Dan.........si studio yang cuma satu-satunya yang saya dapat itu bisa viewing SEBELUM jam 6, duuuh..... -_-! Dan Kamis itu Deepavali! -_-!! Dan saya ada Pulau Ubin trip! -_-!!! Ampe lupa...

Yah, jadinya ga tau nih mo gimana... bisa-bisa client saya itu datang sia-sia....hix, gimana dooong.... :'(

No comments: