Thursday, November 29, 2007

Interview! - 28 Nov 2007

Hari ini ada interview lagi, Puji Tuhan! Tapi tempatnya....................di Tuas.

Kantornya sih ok, saya kerjanya juga di bidang admin. Tapi si HRnya minta O level certificate, dia mo tau saya matematikanya bagus ga. Kaget juga, soalnya baru pertamakali ada yang minta O level certificate. Dia bilang, kan kamu sebelum ke uni kan O level dulu'kan? Weleh, udah deh harus bongkar-bongkar ijazah.

Kalo sistem pendidikan di SG, O level 4 tahun terus A level 2 tahun, baru uni. Kalo di Indo'kan SMP 3 tahun terus SMA 3 tahun. Nah, sekarang since dia maunya O level berarti setara dengan SMP. Sebenarnya bisa aja saya kasih ijazah SMA tapi.... matematika saya pas SMP lebih bagus hihihi, jadi saya kasih aja yang SMP huahahahha...... bari belum ditranslate -_-! .

Ya uda, nekat aja saya kirim via email sambil bilang kalo matematika itu dalam bahasa Inggris = mathematics.. Cuma feeling sih kayanya ga bakalan diterima karena urusan ijazah ini -_-!

No comments: