Saturday, December 1, 2007

Got A Job At Last! - 30 Nov 2007

Hari ini....................saya keterima kerja !!!!hahahhaha! seneng bangettt n ga percaya!

Selama ini udah nyari-nyari ampe udah ampir putus asa. Gimana ga, saya dah kirim 130+ lamaran kerja tapi sedikit yang panggil interview. Dan kalaupun manggil, ga difollow up. Saya terus berdoa supaya by the end of this month saya dah bisa dapat kerja. Saya percaya, kalau Tuhan mau, saya bisa aja diinterview dan pada hari yang sama diterima kerja (kaya housemate saya).

Pagi ini saya buka komputer, apply-apply kerja dengan setengah hati. Berpikir... bulan November ini dah mo berakhir dan saya belum dapat kerja. Tapi jam 12.21, ada yang telepon, nanya bisa interview ga. Tempatnya di dekat Yew Tee. Companynya bergerak di bidang architecture dan furniture.

Companynya ok sih. Kerjaan saya bakal di bagian sales admin. Tapi ke company saya ga ada akses bus, kalo jalan kaki makan waktu 30 menit'lah. Jadi kesana bisa by taxi atau jalan kaki doank. Tapi ada company bus sih yang bakal pick up di Yew Tee MRT tiap pagi (8.15am), makan siang, dan sore (5.45pm).

Benar-benar God is amazing! PertolonganNya tidak pernah terlambat, selalu tepat pada waktuNya. Semoga saya bisa dapat colleague, tempat kerja, lingkungan kerja dan boss yang baik, dan semoga saya bisa menjalankan kerjaan saya dengan baik. Amin, doain yah.

No comments: