Tuesday, December 25, 2007

Christmas Tree 2007

Natal ga akan lengkap tanpa pohon Natal.

Di SG, selain jalanan dihias dengan hiasan Natal, ada juga pohon Natal besar yang ditaruh di depan mall.

Di posting sebelumnya saya udah kasih liat pohon Natal di Paragon. Sekarang saya akan memperlihatkan beberapa pohon Natal 'terkenal' lainnya.

Yang ini pohon Natal di depan Raffles City. Kali ini hiasannya sederhana banget (tumben :P).

Ini kalau pas siang hari.



Ini kalau pas malam (ada tulisan Raffles Citynya'kan? Nah...saya nda boong :P)



Yang ini pohon Natal di Lucky Plaza.

Wolfie tadinya ga mau foto. Dia bilang pohon yang biasa-biasa kaya gitu ngapain difoto. Tapi yah...lumayan buat dokumentasi :P



Yang ini pohon Natal Braun Buffel di Orchard. Ga terlalu jelas karena kameranya butut -_-!



Ini pohon Natal di City Link.
Ini kalau mau lihat agak detail.


Yang ini kalau kelihatan secara keseluruhan (dari atas-bawah).



Yang ini cukup unik. Red Christmas tree, only @ Paragon (cieeh, promosi banget yah :P).



Ini pohon Natal di Takashimaya. Ga tau yah, belum sempat bandingin ama yang tahun lalu sih, tapi kayanya hiasannya ga pernah ganti-ganti deh -_-!



Ini pohon Natal di depan Plaza Singapura.
Kalau siang ga kelihatan terlalu menarik...


...tapi kalau malam lumayan juga :)


Dan....ini'lah pohon Natal terfavorit (untuk saya:P) tahun 2007.

Pohon Natal ini ada di Jurong Point Mall.


Saya suka hiasannya yang gede-gede n berwarna-warni kaya permen :D


Ok d... Merry Christmas everyone :)

No comments: