Tuesday, December 25, 2007

Christmas 2007 @ SG

Hehehe...... ga nyangka udah mau Christmas lagi.

Semenjak saya ke SG dalam rangka liburan, saya udah bertekad bahwa suatu hari nanti kalau saya udah stay di SG, tiap menjelang Natal saya mau foto-foto suasana Natalnya.

Nah, semenjak saya punya blog dan bisa taro foto-foto, saya makin terpacu untuk mengabadikan moment-moment menjelang Natal di SG. Dan...tentunya jadi narsis juga -_-! Bawaannya pengen difoto melulu biar bisa pasang di blog :P.

Yah, bagi saya sih ini kemajuan. Soalnya saya ini sebenarnya termasuk ke dalam orang yang pemalu. Saya paling ga suka difoto. Pokonya...paling ngeri deh kalau difoto. Kalau fotonya bagus (menurut saya), saya akan berkomentar 'tumben..'. Soalnya jarang banget saya nemuin foto saya yang menurut saya bagus.

Sekarang seudah punya banyak teman n punya blog, perasaan itu...........tetap ada sih :P. Tapi sekarang kalau lihat fotonya bagus, saya akan berkomentar 'ternyata saya ga jelek-jelek amat...' XD. Bagus deh, membangun kepercayaan diri huahuahua... Asal jangan jadi narsis aje -_-!

Nah, balik ke topik awal. Ternyata keinginan untuk mengabadikan moment-moment menjelang Natal di SG benar-benar menarik dan ....put a lot of effort -_-!

Kadang saya sengaja pergi ke satu tempat demi bisa potret-potret suasana Natal disana :P
Anyway...semua itu worth it laa kalau hasilnya ok :). Saya berusaha ga hanya appreciate 'yang gede-gede' aja, tapi juga yang 'kecil-kecil'.

Misalnya ini. Hiasan Natal yang berupa lampu-lampu kecil bawaannya biasa aja sih. Tapi cukup membuat 1 mall ini kelihatan OK pas malam :).
Ini foto di Tang Plaza





Di pilarnya tertulis:
"For God did not send His Son into the world to condemn the world but to save the world through Him." - John 3:17

Di luar Tang Plazanya ada semacam siluet tentang kelahiran Tuhan Yesus. Siluet ini ga fix. Jadi..kaya muter gituh. Keren deh pokonya!! Ga bisa ditulis dengan kata-kata XD







Yang ini di Taka... Sekilas sih biasa aja, tapi kalo dari dekat liatnya...Keren banget! Kreatif lho!! Dari mulai rok ampe bintang gede di belakangnya semua disusun dari Teddy Bear kecil :D



Teddy Bearnya juga lucu-lucu :D

Mau dong satuuu...................



Nah, kadang pas saya jalan-jalan, eee...nemuin dekor mall yang ok, langsung aje foto hehehe...
Yang ini di Jurong Point (Boon Lay)



Yang ini di... Mark & Spencernya Orchard gitu yah... Ga tau deh, pokonya dekornya lumayan :P


Hmm.............kurang banyak foto kali ini. Tahun depan harus lebih aktif lagi foto-foto hehehe... :D

No comments: