Sunday, September 9, 2007

Fire Rainbow - 7 Sep 2007

Kemarin sekitar jam 5pm, saya berangkat ke kantor yang di Toa Payoh.

Ga kerasa, udah 1 bulan saya lewati sebagai property agent. Sampai sekarang, saya baru melakukan closing untuk room rental doank :'(. Yah Puji Tuhan masih ada pemasukan.

Sesudah saya tender resign Juli lalu, boss saya sempat tawarin saya kerja part time dulu sampai dia dapat pengganti saya. Ya udah, saya terima. Jadinya dalam 1 minggu saya hanya perlu datang ke kantor 3x. Bagus'lah. Sisanya saya pakai untuk ke kantor property agency di Toa Payoh.

Waktu saya dalam perjalanan ke Toa Payoh, dari MRT saya lihat...kok langitnya aneh. Langitnya berwarna seperti pelangi. Yang pasti sih itu bukan pelangi karena tidak berbentuk kaya busur... Saking bagus dan anehnya, saya sampai mau foto...Tapi kejauhan dan didalam MRT pula. Jadinya ga jadi :P

Eee...hari ini malah dapat email:

THIS IS A FIRE RAINBOW - THE RAREST OF ALL NATURALLY OCCURRING ATMOSPHERIC PHENOMENA.

The picture was captured this week on the Idaho/Washington border. The event lasted about 1 hour. Clouds have to be Cirrus, at least 20k feet in the air, with just the right amount of ice crystals and the sun has to hit the clouds at precisely 58 degrees.



Wah................................sangat berkesan :D. Saya benar-benar beruntung hehehe. Yang OT pasti ga liat hihihihihihihi

No comments: