Thursday, September 13, 2007

'Experiencing God' - 12 Sep 2007

Tadi EG pertama pake buku 'Experiencing God' dipimpin ama YAW.



Bukunya cukup menarik. Tentang bagaimana kita bisa 'mengalami Tuhan' dan bagaimana mengetahui kehendakNya dalam hidup kita. Setiap chapter ada renungannya dan summary. Mirip-mirip ama buku 'Purpose Driven Life'-nya Rick Warren.

Terus pas terakhir'kan harus memutuskan siapa yang bakal mimpin buat EG minggu depan, tadinya saya dah mau mengajukan diri since ga ada yang mau, cuma saya masih ragu sih.....

Eee...akhirnya diputuskanlah ditunjuk dengan menggunakan bolpen, Bon2 putarin bolpennya Yu2d, and alhasil err........yup emang saya yang kena buat mimpin EG minggu depan. Hmmm........berarti feeling saya masih bagus hahaha!! At least awalnya udah ada kepikiran buat mimpin, so waktu ditunjuk sih saya ok ok aja, hanya....masih ragu apakah cukup waktu untuk mempersiapkannya ga ya.... Yah liat nti deh, doakan saja :D

No comments: