Saturday, September 29, 2007

Bidding - 28 Sep 2007

Hari ini ada teman saya yang cari kamar hehehe, dan Puji Tuhan, amazingly....teman saya ini mau kamar di Toa Payoh!

Cocok dah... setelah sekian lama pusing dan kuatir, kok belum dapat tenant untuk owner Toa Payoh, eee......sekarang malah ketemu dia hehe. Langsung aja saya recommend kamar itu dan dia kayanya tertarik hehe... bagus'lah. Semoga dia ambil, biar saya juga ga pusing nyariin yang lain. Dapetin listing kamar itu lebih susah daripada listing unit sih.

Anyway, kita janjian viewing hari ini juga dan tenant saya suka banget (Puji Tuhan...........>o< =3 fiuhh). Tapi sayangnya, kamar ini ternyata udah ada peminat lain, makanya ownernya kaya bidding gituu. Yah, sekarang property lagi hot sih, banyak permintaan tapi sedikit unit-nya, jadi akhirnya kaya dilelang gitu. Semoga aja kita bisa win the bid hehe...

No comments: