Friday, September 28, 2007

'Menjalin Kemesraan, Menjaga Kekudusan' - 27 Sep 2007

Hari ini ada seminar Pak Paul Gunadi 'Menjalin Kemesraan, Menjaga Kekudusan'. Seminarnya diperuntukkan bagi para remaja dan pemuda yang belum menikah. Ceramahnya bagusss bangettt. Tentang bagaimana dan mengapa harus menjaga kekudusan dalam masa -masa berpacaran.

Baru pertama saya dengar ceramah Pak Paul Gunadi. Namanya sih udah ga asing, tapi belum pernah ketemu orangnya. Waktu lihat orangnya, kesan pertamanya....Pak Paul itu 'kebapakan' hehe...

Di awal-awal, beliau sharing kalau dulu pernah terjerumus dalam pornografi (jujur ga nyangka bangett.....ga ada tampang sih :P). Tapi kebelakang-belakang beliau sharing dan juga berceramah, saya kagum banget... Tuhan sudah memakai beliau dengan luar biasa.

Jadi teringat EG Rabu ini yang dipimpin Bebert hehe. Tuhan bisa memakai hidup seseorang yang udah seperti 'puing-puing kehancuran' menjadi sesuatu yang indah sesuai dengan rencanaNya.

Jadi seburuk apapun hidup kita, kalau kita mau dipakai Tuhan, kalau kita mau submit dan membiarkan Tuhan bekerja di dalam kita, maka Tuhan akan memakai kita dengan luar biasa.(bukan menjadi terkenal dsb, tapi bisa menjadi berkat untuk orang banyak).

Doain yah supaya saya juga bisa dipakai Tuhan, saya mau menjadi bagian dalam rencanaNya yang indah :)

No comments: