Monday, September 10, 2007

'Just Follow Law' - 9 Sep 2007

Hari ini teman-teman pada datang nonton 'Just Follow Law' by Jack Neo di tempat saya seudah nonton konser 'Beautiful Sunday' di Esplanade.



Film ini SGan banget. Bercerita tentang bagaimana masyarakat SG yang 'maju' ini sulit berkembang karena kebanyakan orang 'just follow law' tanpa involve otak mereka. Mengikuti aturan, tanpa mau tau sebab ada aturan itu apa. Film ini cukup menarik dan juga lucu :). Agak sulit (=malas :P) untuk membuat summarynya, jadi bagi yang belum nonton, silakan pinjam/beli deh, lumayan buat hiburan.

Perkiraan sih yang datang sekitar 7 orang, karena tempat saya sempit, gelap, TV kecil, ga ada AC (ada kipas angin sih, itu juga minjem -_-!), dan cangkirnya cuma ada 7 hihihi....

Tadinya kalau yang bakal datang lebih dari 7 orang, saya mau beli gelas plastik, tapi setelah dihitung....pass 7 orang, wah selamat..........or at least that's what I think, karena di tengah-tengah ada yang mau gabung juga.... duuuh.......jadi nda enak ama dia.. -_-! Soalnya bukannya saya ga mau ngajak dia ikut, tapi karena kondisi rumah yang err.......tidak memadai, maka akhirnya saya hanya ajak beberapa orang aja.

Yah, hopefully saya bisa punya tempat yang memadai suatu saat nanti biar kalau mo pada ngumpul-ngumpul, saya ga err....minder banget dan bisa 'melayani' dengan baik selaku tuan rumah :)

No comments: