Wednesday, August 20, 2008

Shocking News! - 20 Aug 2008

Hari ini, begitu selesai lunch, collegue saya yang admin assistant bilang kalau collegue saya yang Malaysian mau resign. Tapi si orang admin suruh saya jangan bilang siapa-siapa dulu, soalnya dia cuma ngira-ngira.

Saya kaget banget, karena colleague saya itu yang selama ini cover tugas saya waktu saya on leave.

Saya ama 2 orang colleague saya kerja sebagai sales support. Bedanya:
- Saya -> sales support bagian Ceiling, Specialty Ceiling n Flooring Department
- Colleague (SGan) -> sales support bagian Access Floor Department
- Colleague (Malaysian) -> sales support bagian trading & supply

* Dulu pernah saya bahas di posting yang ini, tapi pasti dah pada lupa :P

Nah, yang bakalan resign itu yang Malaysian. Padahal dia mentor saya dulu. Saya ama collegue yang Access Floor Department sama-sama baru masuk akhir tahun lalu. Si Malaysian ini udah kerja 1 tahunan waktu itu, jadi kita berdua banyak belajar dari si Malaysian ini.

Selama ini, kalau dia on leave, saya yang bakal cover her duty. Dan err... itu artinya saya bakalan sibuk seharian. Soalnya dia bagian trading. Customernya sebagian besar lokal. Jadi bisa bikin D/O or Invoice n seharian naek turun ke kantor n warehouse. Cape dhee... Belum lagi, saya juga harus beresin kerjaan saya sendiri.

Awal-awal pas saya handle sendirian, wah.. saya yang paling telat balik kantornya. Emang sih, ngga ada OT, tapi itu artinya saya bakalan ditungguin ama colleagues lainnya yang udah siap siaga di company bus untuk pulang. Jadi pas balik, harus siap menghadapi tampang-tampang BT orang-orang yang mau balik tapi ga bisa balik karena saya belum masuk bus-nya -____-!!

Untungnya setelah beberapa kali colleague saya on leave, colleague SGan saya mulai merasa kasihan (Yah.. rasa kasihannya datangnya telat sih, but never mind -_-!). Jadi sekarang kalao si Malaysian on leave, saya bakal dibantu ama si SGan juga. Jadi ngga bakalan terlalu sibuk.

Nah.. kebayang'kan kalau dia resign???? Mungkin awal-awal selama belum ada pengganti, saya yang bakalan handle kerjaan dia T________T. Kata cici saya, inilah saatnya untuk minta kenaikan gaji. Kan saya handle kerjaan 2 orang. Kalau mau, minta ke si boss buat ga usah ambil orang baru. Suruh saya kerjain semua n minta kenaikan gaji.

Well.. ide bagus sih TAPI saya mungkin ngga bisa T___T. Bukannya pesimis duluan. Masalahnya, waktu dia on leave aja saya udah kalang kabut cover tugas dia ampe suka ngga ikut lunch keluar (jam lunch cuma dipake buat makan 15 menit di kantor, dan sisa 45 menit saya pake buat beresin kerjaan yang keteteran T__T). Itu baru sebagian kerjaan dia!!! Gimana kalau handle semua?? Wahh... stress deh. INGAT! Saya udah pegang 3 department lho. Jadi untuk nambah 1 kerjaan lagi udah ampun-ampunan T____T!!

Makanya, saya dari dulu pualing takut kalau dia on leave atau MC! Pokonya, pagi-pagi saya bakalan lega kalau udah liat muka dia :P. Soalnya kalau dia ga dateng.... Saya bakalan amuat suanguat sibuk sekali T_T

Yah, semoga dia ga bneran resign.

No comments: