Sunday, August 17, 2008

Wolfie's 1st Speech - 17 Aug 2008

Hari ini Wolfie ga ke GPBB. Wolfie bakal bawain khotbah di Chen Li (di daerah Kallang).

Kebaktiannya jam 08.30, dan Wolfie pengen udah disana jam 8.00 am. Yang berarti... saya harus bangun jam 5.45 am!!! Oh man!! Lebih pagi daripada saya kerja! Oh tidaaaakk.... @0@!!

***Maafkan saya yang over-react. Masalahnya, kalau saya harus bangun lebih pagi daripada waktu saya kerja, dan pas weekend pula, rasanya gimanaaa.. gitu. Ada rasa rugi yang tak terkatakan :P

Pas Wolfie ajak, saya sempat nanya sih...

Me: "Kalo saya besok ngga ikut, boleh ngga?"
Wolfie: "Boleh...... Cuma koko bakalan sedih.."
Me: "........." -___-!! "Tapi ngga apa-apa'kan kalau saya ngga ikut?"
Wolfie: "Ngga apa-apa...... Cuma koko bakalan sedih.."
Me: "..........................."

Akhirnya saya memutuskan (atau diputuskan) untuk pergi -_-!

Anyway.. Saya berhasil bangun (atau tepatnya.. ngga berhasil tidur semalaman -_-!) dan bisa keluar rumah jam 6.30 am.

Waktu keluar rumah, langit masih gelap dan ada bulan. Huaaa... pengen bobo lagi dhe..



Bulannya bagus, sayang kamera saya mati.. akhirnya terpaksa pake HP yang kualitas gambarnya... u know... :(

Jam 7.30an saya udah ada di City Hall MRT. Wolfie bakal datang ama koko kedua (yang kebetulan lagi ada di SG) n koko ketiganya. Tapi karena mereka masih dijalan, jadi saya tunggu sambil bobo dulu bentar hehehe...

Jam 8.00an kita ketemu di MRT n barengan ke Kallang MRT. Sampai di Kallang MRT, ketemu ama beberapa teman Wolfie. Kita harus naik bus lagi untuk ke gereja Chen Li.

Wah, udah lama ga kesana. Pertama dan terakhir kali kesana itu pas Natal tahun 2006. (Bisa cek di post yang ini). Kalau Wolfie sih err... udah 8 tahun ngga kesana hahaha! :P

Waktu liat papan jadwal kebaktiannya, kebaktian Indo harusnya jam 08.00 am. Kata Wolfie untung sekarang udah dimundurin setengah jam. Ya iya laaa!! Kalau ngga, saya juga ngga mo ikut! :P


Masih ruangan kebaktian yang sama.. Kecil dan tempat duduknya ala bioskop ^^



Wolfie pake batik, 'kan bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI. Orang-orang lainnya pake baju merah. Saya sendiri pake baju merah n rok putih :P

Seudah kebaktian, kita diajak lunch bareng. Katanya sih habis lunch bakalan ada games.



Tumpengan untuk merayakan Kemerdekaan RI. Makanannya makanan Indo semua tentunya :)

Wah.. udah lama ngga makan makanan Indo yang enak kaya gitu. Ada sambal ati (udah lama ngidam ini ^^), ada rendang, kentang masak pete pedas, dan ada kerupuk Indo!! Mmmm.... :)~~~

Seudah selesai lunch, kita langsung pamit -_-!


Ditengah perjalanan pulang, ketemu ini nih... Namanya apa ya?

Pulang-pulang ya... bobo hahaha!

*** Bagi yang mau tau gimana Wolfie berkhotbah, well... tunggulah sampai saatnya ^^. Yang hari ini cuma sneak preview hahaha! :P

No comments: