Friday, August 22, 2008

Good News and Bad News - 21 Aug 2008

Sepertinya harapan supaya colleague saya ngga resign udah hilang... :(

Hari ini si Admin Assistant bilang kalau besok bakalan ada 2 orang yang interview untuk posisi si Malaysian. Yang 1 SGan, yang 1 lagi Filipino. Feeling saya sih bakalan dikasih ke si SGan soalnya customernya si Malaysian'kan kebanyakan harus ngomong pake Mandarin.

Pulang kantor, ikut Mezbah Doa Ratapan di GPBB.

Pulangnya, ko h&p kasih tiket buat nonton fireworks di Marina Bay besok. Yay!! Dia kasih 2 tiket, tapi... Wolfie ngga bisa ikut huaaa... :'O. Biasa'lah, si bapa yang 1 itu lagi sibuk. Akhirnya, saya pergi ama Lyn, Yy ama ko IS.

Lumayan, dapat tiket gratis ^^. Makacih koko h&p ^0^



Ngga free seating (Udah ada nomor kursinya), jadi ga perlu cape-cape mengeluarkan semangat kiasu :P.

Katanya, jam 5.30 pm disana bakalan ada festival gituan. Sayang, saya'kan baru beres kantor jam 6an :'(.

Nda apa-apa dhe. Saya dengan semangat bilang ke Yy, "Yy! Ntar jangan lupa bawa kamera yaa!!". N ko h&p langsung bilang, "Eh.. ngga boleh motret lho disana".

Dan dia suruh kita baca bagian belakang tiketnya, peraturan no. 10



Yaaaaaaaahhh... :( Ngga boleh motret... Ko h&p bilang, itu'lah alasannya dia ngga mau ikut nonton (padahal dia beli 4 tiket tapi semuanya dia bagiin -_-!).

Cuma, saya agak aneh aja. I mean... kalau yang festivalnya sih saya ngerti kalau ngga boleh motret. Tapi fireworksnya??? Orang diluar stadium juga bisa motret! Kenapa kita yang didalamnya malah ngga boleh? -_-!!

Anyway... kita lihat aja besok. Hihihi ;P

Balik dari gereja, ke rumah cici saya dulu. Dia dapat MP3 gratis merk Philips. Dia sih mo beli ipod, jadi yang Philips dikasih ke saya hehehe... Lumayan ^^



Dapet CD, earphone, n buku petunjuknya juga :)



Bentuknya ngga jauh beda ama yang punya saya dulu. Tapi yang ini kayanya ngga bisa dijadiin USB.

Senangnya.... :P

Oya, besok cici saya udah pergi ke Myanmar, mau mission trip. I'm gonna miss her :( .....

No comments: