Saturday, August 9, 2008

Outing @ Southern Ridge (Part II) - Vivo city - 9 Aug 2008

Akhirnya sampai di tempat peristirahatan pertama di Hort Park..

Sempat ngelewatin ini nih....



Pohonnya lagi diapain yah? :P

Tempat istirahat kita yang pertama ini disini.


Bangunan 2 lantai...


Dibagian bawah, ada kolam ikan koi..

Kita mau naik keatas soalnya ada tempat duduk.


Sepertinya hanya AS aja yang siap difoto, sementara saya.....



Sibuk mengabadikan tanaman-tanaman dalam pot kaca ini :)

Ngga gitu menarik yach hehe...



Restroom = ruang beristirahat...



Kita udah di Hort Park!!!

Di lantai 2 ini hanya ada bangku dan kursi, tapi ngga tau ada tempat makan/ngga (saya ngga perhatiin siih). Walaupun hanya ada bangku dan kursi, tapi tempatnya enak untuk istirahat (apa mungkin karena saya udah kelamaan jalan yah? T__T)



Latar belakangnya keren'kan? Airnya kaya jatuh kebelakang :D

Kita kembali melanjutkan perjalanan..



Pemandangan didepan pintu keluar :)



Ketemu makhluk yang cantik ini :D. Ayo hitung kakinya!!



Group photo.. :D



Me & Pina2



Tadi kita udah lewatin Kent Ridge Park n Hort Park, sekarang menuju ke Telok Blangah Hill Park..



Difoto dari jauh. Keren juga :D (Click untuk zoom..)



Akhirnya kita harus jalan jembatan tinggi lagi..



Udah tinggi, panjang, pas udaranya panas pula!



Tapi pemandangan dibawah bagus-bagus :D



Ternyata jembatannya dekat ama tempat tinggal penduduk..


Wiiih.. ternyata masih jamannya nulis inisial nama di pohon sebagai tanda cinta yee.. (Saya kira itu jamannya kakek nenek saya hihihi....)



Dijembatan ini ada monyetnya... Lihat muka sangar itu...

Waktu liat ada monyet, langsung deh saya pegang kacamata saya, kepit tas saya dan genggam erat botol minum saya :P. Takuuut...


Jalannya sempit. Benar-benar hanya muat untuk 2 baris orang aja.



Naaaah........... sekarang siapa yang kaypoh, ko? XD



Akhirnya keluar dari jembatan juga...

Pina2 kelihatan kaya lagi ngedorong PIL. Kasihan PIL, ditolak Pina2 :P



Toilet ama Forest Walk arahnya sama. Itu berarti.... toilet = forest. Wiiih toilet alam ni ye.. XD



Ini lagi nunggu yang pada ke WC hehehe...



Pina2 yang manis :P


Kita ngga perlu jalan kesana.



Tapi harus jalan kesana!! Nanjak lagi!! Huhuhu... T_______T

To be continued....

No comments: