Sunday, November 19, 2006

Got The Blue IC - 18 Nov 2006

Hari ini saya beresin semua surat-surat untuk PR saya. Pagi-pagi saya janji ketemu dengan agen saya di kantor imigrasi Lavender.



Menunggu dari mulai submit semua surat-surat yang diperlukan sampai dapat blue IC (KTP Singapore untuk yang PR -- kalau untuk citizen, namanya red IC) cukup lama. Sepertinya banyak orang juga yang apply.

Sesudah semua prosedur selesai dikerjakan, tinggal nunggu dapetin ICnya. Karena saya selesai kerja jam 6pm, jadi bingung juga gimana ambil ICnya karena pas saya balik, kantor imigrasinya juga pasti udah tutup. Untungnya agen saya mau ambilin dan nanti saya tinggal ke kantor dia untuk ambil :)

Udah lega, sekarang kemana-mana tinggal bawa blue ICnya, ga usah bawa-bawa passport hehe.. :D

Udah dapet kerjaan yang tetap juga.. Kemarin si company pipa yang waktu itu interview telepon, bilang kalau saya ga diterima di company dia..sudah saya duga -_-! Saya terlalu feminin siiih untuk kerjaan itu :P

No comments: