Friday, November 24, 2006

Fish 'porridge' - 23 Nov 2006

Hari ini sekalipun kondisi badan masih agak lemah gara-gara food poisoning, tapi saya tetap masuk kerja. Masih masa probation jadi ga boleh sering-sering ga masuk kerja juga, ntar performancenya jelek :P.

Siangnya saya mau makan bubur karena perut sepertinya belum siap menampung yang berat-berat. Cari-cari, hanya ada 1 stall yang jualan bubur, itu pun bubur ikan. Ya udah deh saya pesan, daripada ga ada sama sekali.

Waktu makanannya diantar, lho...kok dapatnya sup ikan + nasi putih.



Saya bilang ke penjualnya kalau saya pesannya fish porridge, dan dia dengan tampang tak bersalah bilang 'ooh...just put the rice in the soup, porridge finished already and takes time to make them' sambil nunjukin rice cooker dia yang isinya nasi. Ya ampun.. rice cookernya cuma 1 siiih, jadi karena sekarang dipake buat nasi, jadinya ga ada bubur. -_-!

Later on saya baru tahu kalau ternyata yang namanya porridge emang ada 2 macam, yang asli bubur n yang nasi putih dicampur air -_-!

Yah, ini memang pengalaman yang tak terlupakan... jadi kangen bubur UNPAR :'(

No comments: