Friday, June 1, 2012

Blurrrr..

Yah gini deh.. uda mulai kebiasaan buruk lama lagih.. Malas ngeblog.

Awalnya bertekad supaya nih blog jadi semacam journal buat gw. Lama-lama berubah pikiran, maunya ngeblog kalo emang ada kejadian menarik or dodol. Dannnn.. since kayanya idup gw ga se"heboh" itu, jadinya ya malas kaga ada yang bisa ditulis :p

Cuma kmaren ada kejadian dodol.. Kalo hubby gw tau, dia pastiiii bakal bilang kalo gw tuh blur pisaaann.

Jadi ceritanya, dulu ada 1 tenant yang stay ama kita sekitar 1.5 bulanan gitu deh. Cewe. Sekarang dia dah pindah, ga stay ama kita lagi TAPI semua surat dia tetep dialamatkan ke rumah kita -_-!

Why? Kaga tau lah.. Dia bilang, dia percaya ama kita etc. Gw rasa sih alasan sebenarnya adalah.. supaya gampang ambil suratnya. Ga tercerai berai gituh secara dia kan masih sewa rumah, jadi bisa pindah-pindah n dia pastinya malas kalo tiap pindah harus ganti alamat.

Pinter kan dia? Iyeh.. pinter sih pinter, tapi bok ya pikirin kite-kite laaa yang repot tiap kali dia mo ambil surat dia. Harus janjian ketemu etc. Emang sih tempat kerja dia deketan ama gw, jadi bisa janjian abis pulang kantor ketemu di MRT, tapi ya tetep.. gwnya bete -__-!

Dulu pernah janjian 1x di MRT. Gw sih dah bete waktu hubby gw suruh gw kasih surat-surat dia. Bukan bete karena masalah suratnya, cuma bete ketemu orangnya! Tuh orang ga jujur, gw ga gitu suka ama dia. Belom lagih dia orangnya ga sensitif ama orang. Agak selfish gitu lah. Gw bilang ke hubby, "Pokonya ntar pas gw ketemu ama dia, gw bakal suruh dia ganti alamat biar ga usah ngerepotin gw lagi."

Gw inget banget waktu itu kejadiannya bulan December. Nah, pas ketemu, dah siap-siap nih mo ngomong.. Eee.. situ ngomong duluan dengan wajah super ceria, "Haloooo.. apa kabar? Aduh makasih yaaa uda bawain suratnya. Btw, sorry nih, aku lupa.. sebenarnya aku tuh dah siapin Christmas gift buat kalian.. Ntar deh kita ketemu lagi baru aku kasih etc.."

Yah sodara-sodara.. ibarat uda panas, disiram aer dingin. Masa dia ngomong gitu terus gw bilang, "Makasih.. makasih.. ga usah repot-repot, cukup ganti alamat ajah biar ga usah ngerepotin gw lagi buat bawain surat loe n ketemuan ama loe.."

Well.. sbnernya sih bisa aja gw ngomong gitu, cuma yah.. kaga tega juga secara gw kan lemah lembut dah baik hati :">

Eniwei, kemaren nih, dia sms lagi mo ambil surat. Gw sih dah bete banget tiap liat sms dia -_-! Maklum, seperti yang gw bilang tadi, gw ga suka ama dia.

Kalo kalian mikir "masa uda dikasih Christmas gift masih ga suka ama dia sih?", well... let me tell you, gw dah bilang kan kalo dia tuh orangnya ga jujur, dan dia juga pinter. So.. gw sih dah ga ngarepin n ternyata benar.. tuh kado cuma isapan jempol belaka. Bikin gw makin ga suka ama dia karena dia ga jujur.

Balik lagih.. jadinya dia mo ketemuan hari Kamis kemaren. Tapi dasarr.. dasarr.. mungkin karena gwnya ga gitu niat ketemuan, tuh surat lupa dibawa huahahaha.. Dan kita janjian lagi hari Selasa kemaren.

Nah, pas sebelom pulang kantor, gw sms dia. Gw bilang bakal ketemuan jam 5an didepan Guardian (tempat biasa kita ketemuan kalo dia mo ambil surat).

Terus gw siap-siap mo pulang sambil mikir.. abis balik kantor gw kan ada les Mandarin. Harus mikir ntar mo dinner apa yaaaa...

Pas keluar kantor, pikiran masih melayang ke... dinner apa ya nanti? ah.. ntar ke library dulu ahhh..

Jalan.. jalan.. jalan... Gw sibuk nyari ayam penyet, ga dapet akhirnya beli char siew rice. Terus lewat library, cari Baby Blues.. eh ketemu yang baru! SO HAPPY! Cepet-cepet minjem.

Perhentian selanjutnya: Tempat les Mandarin.

Nah, kira-kira 20 langkah dari tempat les, ada yang telepon.

Gw: Halo
Dia: Halo! San sorry!!
Gw: .....
*shock! O..o.. gw lupa ketemuan ama dia!!!! Dasar dodol!!! Dan ini uda jam 6!!*

Dia: Sorry.. tadi HP aku mati terus aku ada meeting, baru liat sms kamu bla bla bla
Gw: ... oh ga apa... besok aja ya
Dia: Sorry yaaa.. sorry bangeeetttttt..
Gw: Ga apa kok
*berlagak baik hati dan pengampun, padahal dalam hati bersyukur n lega... karena sendirinya juga lupa mo ketemuan hyakakakka XD*

Yah, mo gimana yaaa.. emang ga niat ketemuan sih, jadinya ga nyadar juga kalo dia sebenernya ga pernah balas sms gw hyakakakakkak!! Ya ga apalah ya, coba kalo bneran gw nungguin dia, bisa-bisa gw super bete n buang tuh surat ke tong sampah..

No comments: