Wednesday, June 20, 2012

End of The 1st Trimester

It is amazing to see how fast she grows.. :)

So happy..

Seperti yang gw pernah bilang di post sebelumnya, gw ikutan baby center milis and suka dikirimin "laporan" perkembangan baby gw. Kaya gini nih..







Seneng banget deh tiap nerima email mereka. Jadinya tiap Kamis or Kamis malam, gw tongkrongin email gw, nungguin milis mereka hahaha! Demi tau baby gw minggu ini kabarnya gimanaaaaaaa..

Kalo malas baca yang diatas, bisa liat summarynya dibawah:



Jadi yah, yang tadinya segede kacang, sekarang babynya segede limau.. Gw bilang ke hubby, kapan yah si baby segede apel ato semangka gituh.. haha.. but anyway, ternyata pas masuk 2nd trimester, dia uda ga bandingin baby ama buah lagih :( Jadi dibandinginnya ama apa dongg? Yah.. tunggu posting lainnya yah wkwkwkwk!

I'm really greatful for God's guidance and protection through this 1st trimester. May God continue to protect you my lil one.. gives you health, strength and may His mercy and grace be upon you so you can grow perfectly normal. Muach!

No comments: