Wednesday, June 20, 2012

Thomas..

Gw sebenarnya ga benci smokers (perokok).. Cuma kadang kesal aja kalo ada smokers yang dengan cueknya ngerokok ditempat yang seharusnya ga boleh ngerokok.

Apalagi kalo ada yang ngerokok di pagi hari dan jalan didepan gw. Iiiiiiiiiih!! Benci aku!! Suka bete n ngomong dalam hati 'situ kalo mo mati, jangan ajak-ajak orang oi!'. Maklum'lah.. pagi-pagi kan maunya ngehirup udara segar gitu lho.. BUKANNYA NGEHIRUP ASAP ROKOK!!! Emosi dah gw!

Gw rasa, smua smokers pasti tau konsekuensinya kalo ngerokok, secara ditulis jelas-jelas di pak rokoknya gitu lho! Dan rokok itu bukan hanya bahayain buat diri sendiri aja, tapi juga buat orang yang ngehirup asap rokoknya (perokok pasif). Ada temen kakak gw yang nyokapnya meninggal gara-gara suaminya perokok berat! Jadi tiap hari tuh nyokapnya hirup asap rokok suaminya gituh.. ck..ck..ck.. Kalo dah gini, gw ngerti deh kenapa dulu temen gw mutusin pacarnya (yang dah jalan beberapa tahun), gara-gara pacarnya ketauan ngerokok.

Anyway, dulu kakak gw suka sebut para smokers: "kereta api". Jadi kalo dia liat ada yang ngerokok, dia bakal kasih tau gw, "Jangan lewat sana, ada "kereta api".

Nah, masalahnya kalo gw punya anak ntar kan mungkin ga gitu enak yah kalo gw sebut perokok tuh "kereta api" or "choo-choo-train". Takutnya ntar anak gw yang masih polos, bakal nunjuk-nunjuk para perokok sambil teriak-teriak "CHOO-CHOO TLAINN!! CHOO-CHOO TLAIINN!", nah kalo dah gini kan yang malu ya... nyokapnya (gw!)

So, gw bilang ke suami gw..

Me: Ntar kalo sy punya anak, sy bakal ajarin dia.. panggil perokok "Thomas".
Hubby:" Thomas?
Me: Iya.. tau kan? Itu tuh... Thomas yang kereta api tuuuhhhh... Jadi kalo lewat smokers, anak sy bakal panggil "Thomas! Thomas!". Paling para smokers cuma bengong n mikir "nama gw kan bukan Thomas" haha..
Hubby: Hmm.. good idea..
Me: Terus kalo yang ngerokoknya banyakan, kita sebut "Thomas and Friends" haha!

[link]

Bagi yang ga tau *kasian deh loe ;P*, ini nih.. Thomas the choo-choo train haha!

*Mohon maaf bagi para Thomas diluar sana.. Sungguh daku tidak bermaksud menghina nama kalian. Cuma kalo kebetulan nama loeThomas n loe perokok berat.. Yah, posting ini emang buat loe wkwkwkwkwkwk!!

No comments: