Monday, June 18, 2012

Martabak oh Martabak...

Seperti yang gw udah bilang di post-post sebelumnya, selama kehamilan ini gw ga terlalu ngidam yang aneh-aneh. Kalo pun gw ngidam, biasanya ga bertahan lama.. on and off gitu deh. Pokonya ga kaya kebanyakan bumil yang kalo pengen something, harus kudu musti saat itu juga dipuaskan, kalo ngga ntar bisa bete, marah, moody, nangis etc.

Nah, kali ini entah kenapa beberapa hari lalu gw ngidam martabak n keripik (chips). Cuma di SG mana ada sih martabak yang enak? Martabak Indo yee, ala martabak terang bulan gitu dyeh, bukan martabak India.

Gw tau seh, di Orchard ada 1 resto yang jualan martabak. 3 potong $3 (gile kan! Harganya ngetok pisan!), tapi itu juga rasanya so so.. ga kaya martabak langganan gw di Bdg.

Nah, biasanya yah, yang namanya mama ama anak tuh ada ikatan batin. Semacam firasat gitu deh. Gw sih percaya aja, n gw makin percaya seuda gw terima sms dari mama gw yang isinya, "San, mau martabak ga? Papa kamu kemaren nih beli. Enak katanya.."

-__-! Sungguh ikatan ini kadang tidak menguntungkan... Bisa-bisanya mama gw ingetin gw soal martabak di saat gw berusaha buat ngelupain secara gw kan ngidam berat n susah dapat martabak disini!!

Well.. mama gw sih janji mo bawain pas mereka ke SG Agustus nanti (masih 2 bulan lagi booo!!) -_-! Dan pastinya tuh martabak ga bakalan fresh punya soalnya mereka bakal beli 1 hari sebelom mereka ke SG n bakal taro di kulkas dulu ><

Sigh... kapan yah gw bisa balik Indo lagi n makan fresh martabak :(

Next time, nikmati martabak ama si kecil n hubby tentunyaaaaaaaaaaaa :)

No comments: