Wednesday, June 13, 2012

Balada Mr. Bean

Gini gini, sekalipun jauh ama Indo, tapi berita seh tetep dicari (terutama berita gosip wkwkwkwk..)

Berawal dari banyaknya waktu senggang di kantor. Terus saking senggangnya ampe bingung. Mo ngapain yaah? Mo browsing.. smua web yang biasa gw kunjungin emang dah pada gw kunjungin. Akhirnya iseng-iseng ke kompas.com. Eee.. banyak berita konyol menarik yang bisa bikin ngakak, ato geleng-geleng kepala. Daaan.. dari situ deh mengikuti perkembangan Indo walaupun ga sering sih..

Akhirnya kepikiran, gimana kalo gw ngumpulin berita super dodol hot di Indo. Kayanya menarik.

Kali ini gw mo ngebahas soal berita MR. BEAN PALSU!

Jadi bagi yang ga tau, di Indo saat ini (err.. sebenernya seh dari tahun-tahun kmaren :P)tuh lagi heboh-hebohnya film horror seksi yang judulnya kaga jelas n rada garink kaya gini:

Pacar Hantu Perawan : Ini hantu matinya jomblo kali ya, jadi abis mati pun masih cari pacar.

Pocong Minta Kawin: Nah, sama nih sama yang diatas. Si Pocong dulunya pasti punya tekad 'ga mo mati karena gw blom kawin' kali ye. Uda deh, jodoin tuh ama si Hantu Perawan, cucok dyeeh..

Kuntilanak Kesurupan : Hyakakakak!! Kaya Inception ajah!! Kuntilanak kesurupan apa yah?? Kesurupan setan? hahahahah!

Pocong Ngesot : Suster ngesot? Ah uda biasa. Ga menjual lagih. Ini niiih yang baru.. pocong ngesot! Ini sih Pocong males kali yah.. Malas loncat-loncat, jadi dia ngesot. Atau pocongnya abis loncat-loncat terus jatuh, terus since seluruh badan dibalut kain kafan jadi dia susah berdiri, akhirnya ngesot dyeeh..

Pocong Mandi Goyang Pinggul : Emangnya Pocong mandi? Kotor kali yah di kuburan, badannya berlumuran tanah gituh. Yang ga beres tuh ya yang ngintipin Pocong mandi. Hayooo! Mana ada yang tau kalo si Pocong goyang pinggul pas mandi kecuali ada yang ngintipin, ya nda?

Suster Keramas : Apa yang salah ama suster keramas? Apa kalo suster keramas itu nyeremin yah?

Dendam Pocong Mupeng : Gw ga kebayang muka si Pocong, yang penuh dendam.. tapi mupeng -_-!

Pocong Keliling : Ini Pocong dulunya hansip kali yah? Bukan sembarang hansip, tapi hansip yang bertanggungjawab. Udah mati ajah masih menjaga keamanan kampung..

Setan Facebook : Ini sih banyak. Itu tuuuh... yang maen Facebook kaya kesetanan, ga bisa lepas barang sedetik juga dari FB

Kuntilanak Beranak : Akhirnya si Kuntilanak punya anak. Ini remake-nya Beranak Dalam Kubur ya?

Setan Budeg : Dipanggil ngga nyahut ya? Kok tau budeg?

Sumpah Pocong di Sekolah : Kaya lagu Chrisye... Sungguh aneh tapi nyata tak'kan terlupa...Sumpah Pocong di Sekolah ... Tiada sumpah paling indah... Sumpah Pocong di Sekolah


See? padahal harusnya judul film horror tuh punya kesan seram dan angker or at least bikin penasaran lah. BUKANNYA BIKIN KAYA GINI!!! Gila gw nahan ngakak di kantor huahahhahhahahhahahhahaha!! Ampe sakit perut. Yah biar deh, lumayan menghibur si baby juga hahahahahhahahahahahhahahhahahhaha!

*tarik nafas.. kluar.. tarik nafas.. kluar.. tenangkan diri..*

Ok, lanjutt..

Jadi apa itu horror seksi? Yah.. horror tapi artis cewenya pada pake baju seksi, malah ada yang topless segala gitu deh, sampe ke adegan ranjang. Pokonya ceritanya mo nyamain hollywood tanpa merusak citra "budaya Asia yang sopan dan tertutup" dari Indo *emang bisa yah? kaga tau.. gw juga bingung*.

Nah, jadi sekarang nih lagi heboh 1 film horror seksi baru yang judulnya 'Mr Bean Kesurupan DEPE'.

Jadi ceritanya, untuk promosiin nih film, si artis (DEPE = Dewi Persik) n produser (KK Dheraj), gembar gembor kalo Mr. Bean ikut maen di film itu.

Nah, kalo dnger nama Mr. Bean, langsung kepikiran apa? Pastinya Soya Bean yang harga Soy Milk Classicnya SGD $1.40 Rowan Atkinson selaku pemain Mr. Bean dulu ya ga?

Masalah muncul waktu ada gosip-gosip kalo yang maen di film itu bukan Rowan Atkinson. Daaan.. waktu posternya dipasang, ga ada tuh nama Rowan Atkinson disana. Yang ada ya "Mr. Bean".

Setelah di"pojokkan" oleh pemberitaan media (yang heboh banget sampe Rowan Atkinsonnya sendiri perlu klarifikasi lewat FB dia), akhirnya itu duaan ngaku kalo Mr. Bean di film itu emang bukan Rowan Atkinson, tapi 1 aktor asli Inggris (harus nulis kata "asli"-nya soalnya produsernya ngotot itu ASLI dari Inggris), yang namanya Beanly. Yah.. emang sama-sama Mr. Bean seeh..

Sebnernya yah, ini harusnya ga heboh gimana. I mean.. come on.. sejak awal tuh ga ada yang bilang kalo yang maen Rowan Atkinson, situ aje yang kecele. Cuma yah, ada 1 orang yang kayanya mo numpang tenar, menuntut (secara pidana n perdata) si artis n si produser dengan alasan pembohongan publik!

Keduanya dilaporkan oleh salah satu penonton film tsb yang merasa dirugikan karena merasa ditipu.

Something fishy here..

Agak sulit untuk percaya kalo tuh orang nonton filmnya gara-gara mo liat Mr. Bean. I mean... ini film horror seksi esek-esek gitu loooh. Masa dia cuma nonton buat liat Mr. Bean doank? Dan dia merasa dirugikan! Merasa ditipu! Ditipu dengan harga.. berapa yah sekarang kalo nonton di Indo? Rp 15,000? Rp 30,000?

Dodol ah..

Dodol yang bikin film, dodol yang promosiin dengan cara murahan gini cari sensasi, dodol juga yang uda mah kecele tapi ga mo rugi n akhirnya ngelaporin ke polisi..

Masalah kecil.. jadi besar.. Yah itulah Indo

No comments: