Wednesday, February 13, 2008

Urgent Leave - 12 Feb 2008

Hari ini MC setengah hari. Saya ambil urgent leave.

Udah ga enak badan dari kemarin sih. Tapi ya...gimana yah... Pagi-pagi udah ga mau bangun gitu. Maunya MC 1 hari, tapi kalo gitu ntar gajinya dipotong, how? Lagian pisang molen buat oleh2 bakalan expire tgl 14. Kalo ga dikasih hari ini ya...kapan lagi? Akhirnya dengan terpaksa saya pergi juga ke kantor.

Setiap department saya kasih 1 box pisang molen. Untuk department saya, saya kasih 2 box soalnya orang-orangnya lebih banyak dibanding department lain. Mereka sih kayanya suka-suka aja.

Selama di kantor sih ya....agak ga tahan... Colleague saya nanya, dah baekan belum. Terus dia pegang dahi saya, wah kayanya ada sedikit demam. Ya...itu sih dari rumah juga saya dah ngerasa gitu tapi pas dicek ama termometer...normal-normal aja sih. Kayanya sih masuk angin gara-gara kemarin telat makan -_-!

Pas lunch, sy balik :P. Semoga bisa cepat sembuh

No comments: