Sunday, February 10, 2008

Saturday... So Fast!! :( - 9 Feb 2008

Ga kerasa, udah ampir 1 minggu saya di Indo.

Belum sempat makan makanan Indo yang ngangenin niiih.... :'(

Saya belum makan rendang, pempek Rama, batagor, soun pedas Sari-Sari, dan masih banyak lagi!!

Untung hari ini iie saya kasih telur ikan! Yay! :D. Thank u ya ie! Aduh... seneng buanget!! Gimana ngga, selama di Indo aja saya jaraaaaaang banget makan telur ikan. Mama saya udah ga mau goreng lagi semenjak papa saya keracunan gara-gara telur ikan yang dia makan ga fresh -_-!. Gara -gara mama saya trauma, jadilah saya GA PERNAH makan telur ikan lagi selama beberapa tahun belakangan ini. Ampe lupa rasanya telur ikan itu kaya apa -_-!. Eee... taunya sekarang dikasih ama iie saya hehehe....

Duh bikin ngiler ajah... :)~~~~~~~~~~



Mama saya juga beliin saya usus goreng. Wiiih :D, asyikk!!



Usus goreng di rumah makan dekat ruko saya emang terkenal. Dulu waktu SD, ada teman saya yang asalnya dari Jakarta. Mamanya ngomong ke saya, "Eh, di dekat tempat tinggal kamu ada rumah makan ya? Tante tau. Usus gorengnya enak! Dulu waktu tante masih di Jakarta, kalau ke Bandung pasti tante beli usus gorengnya".


Waktu itu saya ampe pikir, gile...usus gorengnya ampe terkenal di Jakarta :P. Dan emang ga aneh sih. Emang enak! Digoreng kering kaya kerupuk, gurih karena saus menteganya :)~~

Tapi ya....don't judge a book by its cover. Kalo dilihat, mungkin agak menjijikan :P. Saya ingat, dulu waktu Cai maen ke rumah.. Waktu itu kayanya pas saya ultah deh. Soalnya, ini jadi makanan wajib pas ultah hihihi....

Karena usus goreng = jeroan = kolesterol, asam urat dan penyebab berbagai penyakit lainnya = saya ga dibolehin makan itu sering-sering. Makanya, saya hanya makan usus goreng 1 tahun 1x, yaitu pas saya ultah doank :(. Maksimal 1 tahun 2x deh, kalau kita beli untuk makan pas CNY bareng keluarga besar...

Anyway, pas saya taro di piring dan saya tawarin ke Cai, dia pasang tampang yang................ ok, walau dia ga ngomong dan ga nunjukin tampang yang gimana, tapi saya tahu kalo dia jijik :P. Pas saya makan dengan enaknya dan insist dia untuk nyoba, dia hanya bilang ga mau (of course dia ga pasang tampak jijik or pasang sikap menolak berlebihan sih... Tapi saya tau dia jijik n ga berani nyoba hihihi...). Belum tau dia, sekali nyoba pasti ketagihan huahahaha....

Ok.. hari ini walau menunya ga banyak, tapi cukup mengobati rasa kangen ama makanan Indo dikit hehehe....

No comments: