Sunday, February 3, 2008

Bye Bye Mq... :'~~( - 02 Feb 2008

Hari ini Mq bilang klo dia mo balik Indo tanggal 7.

Sedih sih, apalagi saya emang dah suka dia dari sejak pertama kali ketemu. Tapi yah...mo gmana lagi. S Pass dia udah dicabut sih..

Kita ngobrol-ngobrol pas lunch. Sesuatu yang jarang banget kita lakukan. Biasanya... pagi-pagi saya udah pergi ke kantor. Pas malam pulang, udah cape, saya masuk kamar siap-siap bobo. Kalau weekend, kadang dia nginap di rumah temannya di Kranji dan saya juga ada kegiatan di gereja (dia juga ada.... gerejanya beda sih..). Pokonya kita jarang ketemu walau satu rumah. Kalau ketemu pun hanya ngobrol-ngobrol bentar. Kalau dipikir-pikir.. sedih juga, kenapa kita ga bisa sering-sering spend time sama-sama :(. Makanya, saat-saat lunch bareng itu benar-benar berkesan banget karena kita jarang banget makan bareng. Mungkin hanya pernah dilakukan satu dua kali.. Dan saya baru sadar kalau saya hanya tahu sedikit tentang Mq :(

Dia bilang, dia mungkin balik Indo trus nunggu surat-surat untuk stay di Belanda beres semua. Trus dia married.

Dia sih prefer disini soalnya kalo di Belanda, toko-toko pada tutup jam 5an gitu. Saya bilang, kalo kaya gitu, gmana orang-orang yang mo belanja pas balik kantor? Dia bilang kalo seminggu sekali toko-tokonya emang buka lebih lama. Kalau libur, biasanya toko-toko juga pada tutup. Yah...di kota dia sih. Makanya kalau libur, ya mending ke kota lain pake train, paling cuma 10 menitan. Tapi kalau ga..ya pas libur diam di rumah atau berkunjung ke rumah teman. Wah,....boring juga yah :P

Dia kasih saya coklat bentuk uang-uangan (Euro lhooo... :P).


Lucu juga, ada yang bentuknya koin.


Baru pertamakali liat yang namanya Euro, walau ini bentuknya coklat, gapapa deh, paling ngga sekarang dah bisa bilang, "Saya udah pernah liat koin Euro lhoo... :P



Ada juga yang bentuknya kaya uang kertas :D.



Soal rasa, ga perlu ditanya deeh.. Rasanya rasa coklat XD



Nah, kalo yang ini sih bukan dari Mq hihihi... Coklat bentuk uang China hehe...kan mau CNY..
Cuma karena bentuknya sama-sama koin, jadi bisa dibandingin... Ternyata yang Euro lebih menarik daripada yang Yuan :P



Dan dia juga kasih 1 barang lagi, ga tau apa...bisa jadi tempat permen kali ye... Ini dia dapat dari temannya pas 1 bulanan anaknya. Lucu juga :)



Bisa dibuka n didalamnya ada pensil dan boneka beruang kecil yang tengahnya ada jam-nya...



Well... semoga dia bisa happy dimanapun dia berada (mo di Indo, Belanda, SG...pokoke dimana pun deh). Hix... I'm really gonna miss her :'~~(

No comments: