Thursday, February 7, 2008

Nian Ye - 6 Feb 2008

Hari ini malam CNY, jadi kita dinner dirumah sekeluarga :)

Dulu, mama saya bakalan masak macam-macam. Tapi sekarang, karena cuma saya doank yang balik, jadi masakannya ga terlalu gimana... tapi tetep enak kok :D

Mama saya bikin bai zhan ji (white chicken), dengan sausnya yang khas :)~~~~~

Enak bangett!! Duh udah kangen bangett ama masakan mama...



Ada juga mie ama baso. Baso dagingnya muantap hehehe..... :D



Seudah dinner, ditutup ama minum-minum. Tapi karena cici saya ga balik Indo, jadi papa saya ga ada teman minum wine deh, akhirnya kita hanya minum...semacam putaoqijiu gituan deh. Lumayan :)

Tahun ini, walaupun perayaan CNY-nya ga terlalu gimana dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tapi saya senang karena bisa kumpul ama orang tua, dan itu yang terpenting :).... Melebihi kepuasan mengenyangkan perut dengan makanan enak.. :P

No comments: