Friday, February 15, 2008

Happy Valentine's Day? Nope :'( - 14 Feb 2008

Hari ini sih Valentine's day...tapi karena Wolfie sakit n saya juga, dan ini Kamis...jadinya kita ga ngerayain :'(

Tapi saya juga harus ke rumah saudara. Mau baijia.

Popo saya'kan orang SG, jadi saudara-saudara jauh dari pihak mama pada tinggal di SG. Yang paling tua ya adiknya popo saya. Saya manggilnya jiugong.

Biasanya kalau CNY, saudara-saudara mama saya pada ngumpul di rumah jiugong saya. Dinner bareng.

Jiugong saya dulu kerja keras. Dia ampe jadi direktur bank n kerja di Malaysia. Disana dia ketemu ama jiupo saya (istrinya). Jiupo saya dulu buka restoran kecil di dekat tempat kerja jiugong saya. Mungkin karena sering berkunjung untuk lunch or dinner kali ye... dan mengingat pepatah kuno "Menaklukan hati pria, dimulai dari perutnya", jadi.... akhirnya jiugong saya kepincut ama jiupo saya XD.

Karena jiugong saya punya prinsip, ga mo married dulu sebelum kebeli rumah. Makanya, jiugong saya marriednya telat. Umur 70an aja anaknya yang paling kecil baru lulus kuliah. Tapi mereka punya bungalo sih..... :P

Dasar perutnya lagi ga enak, jadinya makan juga was-was. Eee..... jiupo saya menghidangkan scalope n udang pedas mmmmmmmmm....tergoda nih! :)~~~~~~~~~~~

Cuma'kan ga boleh.... Tapi pengen...tapi ga boleh...tapi pengen... Yah, ambil jalan tengah deh, cuma makan 2 biji doank :P. Pulang-pulang............perut ga tahan n malah muntah -_-! Kapok dah....

Abis gimana ya... Menggoda banget sih! Maklum, jiupo saya'kan pernah buka restoran, jadi masakannya mmmm...................................... :)~~~~~

No comments: